Demam Baby Shark Dance Mewabah, Lihat Aksi Ria Ricis Joged Baby Shark

September 4, 2017
558 Views
Facebook Comments

Baby Shark – Demam dance kekinian kembali hadir. Setelah dulu ada shuffle dance dan gangnam style dance yang populer dimana-mana, di tahun 2017 ini terjadi demam baby shark dance. Awalnya lagu ini diperuntukkan bagi anak-anak, namun kini berbagai usia dan kalangan juga ikut menyukainya.

Pada mulanya, lagu Baby Shark adalah buatan dari Pinkfong yang merupakan subsidiary dari SmartStudy, sebuah perusahaan yang bergerak dalam penyediaan konten belajar untuk anak usia dini dengan sentuhan digital maupun non digital. Lagu Baby Shark yang bercerita mengenai keluarga hiu sendiri sebenarnya sudah ada sejak tahun 2015 berdasarkan waktu publikasi di akun YouTube Pinkfong. Dengan lirik yang simpel dan bernada ceria, banyak anak-anak maupun orang dewasa yang tertarik dengan lagu ini.

Awalnya demam Baby Shark bisa menjadi viral di berbagai belahan negara termasuk Indonesia berkat dari aksi beberapa girlband ternama Korea Selatan seperti SNSD dan Red Velvet yang melakukan cover lagu beserta dance nya. Dengan fans yang banyak tersebar tidak heran kini Baby Shark menjadi viral dimanapun, seperti yang dikutip dari forbes.com.

Dengan demam tersebut, di Indonesia sendiri beberapa social media influencer dan artis membuat #BabySharkChallenge. Salah satu yang ikutan tantangan ini adalah selebgram Ria Ricis. Bersama kedua temannya, Marisha Chaca dan Atika, mereka bertiga membuat cover dance. Tiap orang menari dengan penuh ekspresi kocak khas masing-masing dan ditambah bando karakter yang membuat penampilannya makin berbeda. Di akhir lagu, ketiganya malah memadukan dengan shuffle dance. Mau tahu serunya? Yuk simak bareng Yourbanize di video ini.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons