Dijamin Nggak Kalah Keren! Ini Dia 5 Brush Brand Lokal yang Bisa Jadi Alternatif Pilihanmu

September 4, 2017
448 Views

Brush brand lokal – Peralatan tempur wanita untuk makeup nggak hanya sebatas foundation, lipstick, atau eyeshadow aja nih. Tapi kita juga harus teliti dalam memilih makeup brush atau kuas makeup. Apalagi sekarang ini makin banyak variasi makeup brush yang makin unik dan punya banyak kegunaan yang lebih praktis.

Biasanya, kita selalu melihat makeup brush di pasaran yang merupakan brush dari brand milik luar Negeri. Tentunya brush tersebut membuat kita merogoh kocek lebih dalam. Padahal, kalian tahu nggak sih, kalau Indonesia punya lho brand lokal yang juga memproduksi beragam makeup brush. Pastinya, kualitasnya juga patut untuk diacungi jempol. Nggak kalah deh sama makeup brush buatan luar negeri.

Langsung aja yuk kita lihat brand lokal apa aja sih yang punya koleksi brush yang wajib kita coba.

 

Brush brand lokal 1: Lamica

Via: www.instagram.com/lamicabeauty/

Brand lokal yang satu ini emang udah terkenal banget dengan beragam varian brush yang recommended. Kamu bisa pilih beragam single brush atau bisa pilih brush set yang juga tersedia untuk wajah atau mata saja lho.

Nggak cuma itu aja, Lamica juga menyediakan oval brush dan curved face brush yang lagi kekinian.

Well, yang paling baru adalah Lamica menghadirkan limited collaboration brush set dengan salah satu makeup artist Indonesia yang terkenal, yaitu Bubah Alfian.

Ciri khas dari brush Lamica adalah warnanya yang didominasi dengan hitam dan pink. Harga dari brush Lamica ini juga cukup reasonable kok, karena sesuai dengan kualitasnya yang oke punya. Brush dari Lamica dibandrol sekitar 65.000 hingga 1.000.000 rupiah.

 

Brush brand lokal 2: Haluu Essentials

Via: www.instagram.com/twlcosmetics/

Hayo ngaku deh, pasti kamu langsung terpana kan sama bentuk dari makeup brush yang lucu banget ini. Yap, brush ini merupakan brush keluaran brand lokal baru yaitu Haluu Essentials.

Brush yang mengklaim dirinya cruelty free ini juga mempunyai ciri khas berbeda dari makeup brush lainnya. Gagangnya yang putih dan kuasnya yang lembut memberikan kesan girly dan exclusive.

Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah untuk satu brush hingga satu set brush, mulai dari 89.000 hingga 399.000 rupiah.

Nah, yang terbaru banget dan paling keren dari brand lokal ini adalah brush set yang bernama Demicorn Brush Set. Tampilan gagangnya yang mirip tanduk Unicorn ini langsung membuat para makeup junkie tersihir. Dihiasi dengan bulu kuas yang berwarna-warni, brush set ini terbilang cukup mudah dijangkau. Kamu bisa dapetin brush keren ini dengan mengeluarkan 350.000 rupiah aja lho!

 

Brush brand lokal 3: Beauty Story

Via: www.instagram.com/mybeautystoryid/

Buat kamu yang masih pemula banget dan bingung mau beli brush yang mana, kamu bisa nih jatuhkan pilihanmu ke brush set dari Beauty Story. Meskipun untuk pemula, brush set ini terbilang lengkap lho.

Kamu bisa dapetin 7 essential brushes, yaitu foundation brush, face powder brush, blender brush, eye shader brush, small angle brush, pencil brush, dan lip brush. Semua brush ini bisa kamu dapetin dengan harga 300.000 rupiah.

Brush set ini benar-benar cocok buat yang baru mau belajar makeup. Dibalut dengan warna pink yang soft, kamu juga udah dapetin pouch dengan warna yang senada lho.

 

Brush brand lokal 4: Zoya Cosmetics

Via: www.instagram.com/zoyacosmetics/

Belum berhenti sampai sini, brand lokal lainnya yang nggak mau kalah adalah Zoya Cosmetics. Zoya nggak hanya mengeluarkan produk makeup aja lho, tapi juga ada brush set milik Zoya yang jadi kegemaran netizen.

Zoya mengeluarkan brush set dengan 12 pilihan brush dalam satu paket. Brush yang lembut ditambah kemasan tube yang cantik untuk menyimpan brush membuat brush set ini memiliki banyak penggemar. Yang bikin kaget adalah harga brush set yang terbilang sangat murah yaitu hanya 180.000 rupiah aja lho untuk 12 jenis brush.

 

Brush brand lokal 5: Brush Parlour

Via: www.brushparlour.mysirclo.com

Another brush from our local brand yaitu brush dari Brush Parlour. Brush Parlour menyediakan single brush untuk wajah dan mata, hingga brush set dengan design yang terlihat elegant.

Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup murah yaitu dari 59.000 hingga 119.000 rupiah untuk single brush dan 735.00 untuk brush set milik Brush Parlour. Brush set ini juga terbilang cukup lengkap lho, karena kamu akan mendapatkan 15 brush dan pouch untuk menyimpan brush.

 

Sekarang udah tahu kan brush dari brand lokal milik negeri sendiri yang nggak kalah keren dari brand luar. So, kamu suka yang mana nih?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons