Gong Yoo Main Iklan Bareng Tatjana Saphira. Jangan Baper ya!

August 21, 2017
276 Views

Gong Yoo Main Iklan Bareng Tatjana Saphira – Buat para pecinta K-Drama, pasti gak asing dengan ahjussi ganteng satu ini. Gong Yoo yang rupawan berhasil menarik perhatian pada comeback-nya di tahun 2016 lewat film Train to Busan. Aktingnya sebagai warga Seoul yang berusaha menyelamatkan diri dari wabah zombie di atas kereta cepat menuju Busan ini mengundang banyak pujian. Belum lagi perannya sebagai Kim Shin si goblin yang hidup abadi dalam drama seri Goblin sukses besar.

Setelah drama Goblin berakhir, belum terdengar proyek selanjutnya yang akan dijalani Gong Yoo. Nah, baru-baru ini salah satu brand ponsel yaitu Asus menjadikan Gong Yoo sebagai model iklan untuk seri ponsel keluaran terbarunya. Gong Yoo tidak membintangi iklan tersebut sendiri. Artis Indonesia Tatjana Saphira ikut serta dalam iklan tersebut. Seperti apa sih, iklan yang keduanya bintangi tersebut?

Gong Yoo Main Iklan Bareng Tatjana Saphira sebagai sepasang kekasih

Via: youtube.com

Di iklan yang mereka bintangi, Tatjana dan Gong Yoo berperan sebagai sepasang kekasih yang menjalani hubungan long distance relationship (LDR). Keduanya hanya bisa berkomunikasi via ponsel. Seperti pasangan LDR lainnya, keduanya sering saling mengirimkan foto aktivitas masing-masing.

Gong Yoo Main Iklan Bareng Tatjana Saphira dan selfie bareng

Via: instagram.com/gongyoo_ind

Saat sedang bersama, Tatjana dan Gong Yoo gak lupa untuk selfie bareng. So sweet banget ya!

Gong Yoo Main Iklan Bareng Tatjana Saphira, say goodbye to LDR!

Via: youtube.com

Di akhir video, keduanya yang menjalani LDR akhirnya bisa bertemu dengan pasangan masing-masing. Gong Yoo menyambut Tatjana dengan senyum manis dan sebuket bunga. Tatjana pun langsung berlari memeluk Gong Yoo. Ups, dilarang baper ya!

Walau cuma iklan tapi sukses bikin baper sekaligus deg-degan sebagai penonton. Sukses terus untuk Tatjana dan Gong Yoo ahjussi untuk karier masing-masing. Yourbanize harapkan duet mereka di iklan juga bisa mempererat hubungan Indonesia dengan Korea Selatan. Naneun neoleul salanghae (aku cinta kamu), Tatjana dan Gong Yoo!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons