Tiru Adegan Ikonik dari Drama Korea Terkenal Ini untuk Ide Foto Preweddingmu

July 9, 2017
279 Views

Beragam drama Korea yang hadir kini memang gak ada habisnya. Cerita yang dekat dengan kehidupan sehari-hari yang kebanyakan bertema cinta dan bintang-bintang terkenal yang berperan seolah memiliki magnet tersendiri. Sudah tidak terhitung berapa banyak drama yang sudah tayang sejak dulu hingga kini. Buat kamu yang mengikuti banyak drama Korea, pasti memiliki banyak adegan tertentu yang selalu diingat dan menjadi ikon dari drama tersebut. Berandai-andai melakukan adegan tersebut? Yourbanize akan kasih referensi adegan drama Korea terkenal yang tayang di tahun 2016-2017 dan bisa jadi inspirasi untuk foto preweddingmu. Yuk simak lengkapnya!

Drama Korea Goblin: Ji Eun Tak dan Kim Shin

Via: dramafever.com

Kisah pasangan goblin dan siswa SMA ini sepertinya gak mudah untuk dilupakan. Ji Eun Tak si siswa SMA yang telah ditakdirkan menjadi pengantin dari Kim Shin alias goblin harus melalui banyak drama untuk bisa menjalani kehidupan sebagai sepasang kekasih. Masih ingat dengan pertemuan keduanya di tepi pantai? Adegan saat Kim Shin dan Ji Eun Tak saling berbicara dengan serius ini cukup menyedot perhatian, selain karena latar tempatnya sendiri yang akhirnya viral.

Drama Korea Descendants of the Sun: Kang Mo Yeon dan Yoo Si Jin

Via: sweetnara.com

Song Song Couple ini sukses bikin penonton baper dengan kisah cinta pasangan ini. Pasangan yang digambarkan memiliki profesi berbeda ini harus berjuang menerima perbedaan yang ada satu sama lain, namun tidak jarang keduanya saling bersikap sweet. Salah satu sisi sweet pasangan ini adalah hand-bumping nya dengan senyum yang imut dan tatapan menggoda. Bikin gemas, ya!

Drama Korea Doctor Crush: Yu Hye Jung dan Hong Ji Hong

Via: petelagi.com

Punya pacar seprofesi dan bekerja di lokasi yang sama bisa jadi nilai plus, lho. Kita gak perlu susah untuk bertemu dan tidak akan mudah berprasangka yang aneh-aneh pada si dia. Bahkan, gak menutup kemungkinan bisa curi-curi waktu untuk berduaan di sela jam kerja. Seperti yang sering dilakukan dokter Hong dan dokter Yu ini. Mereka sering menghabiskan waktu di sela pekerjaan dengan ngobrol bareng atau mendengarkan musik favorit melalui headset.

Drama Korea Scarlet Heart Goryeo: Wang Wook dan Hae Soo

Via: twitter.com

Pasangan dari era Goryeo ini emang ngegemesin banget. Hubungan yang awalnya hanya sebatas saudara ipar akhirnya berubah menjadi sepasang kekasih. Meski berbeda status karena Wang Wook adalah seorang pangeran dan Hae Soo adalah dayang, tidak menjadi penghalang bagi mereka. Tentu masih ingat kan, adegan saat keduanya sedang berjalan di tengah lapangan bersalju dan Hae Soo berjalan mengikuti jejak kaki Wang Wook satu per satu?

Drama Korea Suspicious Partner: Eun Bong Hee dan No Ji Wook

Via: pinterest.com

Karena profesi yang sama dan terlibat dalam memecahkan satu kasus membuat Eun Bong Hee dan No Ji Wook harus bekerja bersama. Meski No Ji Wook awalnya menganggap Eun Bong Hee adalah kesialan bagi dirinya, ia tetap harus menjalaninya bagaimanapun keadaannya. Secara tidak langsung kebersamaan mereka menumbuhkan rasa nyaman dan cinta satu sama lain. Adegan saat mereka kehujanan selesai melakukan penyidikan dan berlari bersama mencari tempat berteduh seketika jadi terasa romantis, ya. Kilauan rintik airnya makin menambah kesan dramatisnya.

Drama Korea Legend of The Blue Sea: Heo Joon Jae dan Shim Chung

Via: dramabeans.com

Jujur deh, siapa yang sering merasa geli melihat tingkah Shim Chung si putri duyung dan pusingnya Heo Joon Jae menghadapi perilakunya? Yah, namanya juga baru pertama kali menginjakkan kaki di dunia manusia darat, gak heran kalau Shim Chung masih dalam proses adaptasi dengan tingkahnya yang kadang ajaib. Tidak jarang Shim Chung terpisah dari Heo Joon Jae dan membuatnya kerepotan mencari. Adegan saat Shim Chung hilang dan sedang berteduh di depan sebuah bangunan ini tentu mudah sekali diingat karena Chung terlihat ketakutan menunggu sendirian.

Drama Korea Fight For My Way: Ko Dong Man dan Choi Ae Ra

Via: topsy.one

Sahabat jadi cinta, begitulah kira-kira hubungan antara Choi Ae Ra dengan Ko Dong Man. Bersahabat selama sekitar 20 tahun tidak menghalangi mereka untuk mencintai satu sama lain lebih dari teman. Sebelum resmi berpacaran, keduanya pun sering menghabiskan waktu bersama. Tak jarang Ko Dong Man sering kelepasan memeluk Choi Ae Ra untuk membagi beban hatinya. Berpelukan di taman seperti mereka memang terasa sweet ya, apalagi dilakukan dengan orang yang kita sayang.

Drama Korea Jealousy Incarnate: Pyo Na-ri dan Lee Hwa-shin

Via: dramabeans.com

Diabaikan oleh orang yang kita sukai emang menyakitkan rasanya. Tapi, bagaimana kalau akhirnya orang yang dulu mengabaikan justru mengejar kita? Pasti gak kebayang deh senangnya. Seperti itulah kira-kira perasaan Pyo Na-ri pada Lee Hwa-shin. Mereka bekerja di sebuah stasiun TV dan Pyo Na-ri menyukai Lee Hwa-shin selama tiga tahun tapi cintanya tidak berbalas. Tidak ada yang menyangka justru Hwa-shin pada akhirnya berhasil merebut hati Na-ri saat ia memutuskan berhenti menyukainya. Setelah resmi berpacaran, pasangan yang bertemu di tempat kerja ini juga sering menghabiskan waktu bersama di tengah kesibukan masing-masing dan pengobatan kanker payudara yang diderita Hwa-shin. Membuat boneka salju berdua tentu romantis banget ya, seperti yang dilakukan pasangan ini saat bersama. Serasa kembali ke memori masa kecil bersama orang tersayang.

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons