Muzammil Hasballah Menikah, Ini Dia Pernikahan Syar’i ala Muzammil dan Sonia yang Bisa Kamu Tiru

July 8, 2017
858 Views

Muzammil Hasballah menikah dengan perempuan tambatan hatinya, Sonia Ristanti. Muzammil yang lebih dulu viral karena penampilannya yang gaul tapi ternyata memiliki suara merdu saat melantunkan ayat-ayat Al Qur’an membuat netizen langsung terpana melihatnya. Lewat video yang diunggah di Youtube, Muzammil sukses menjadi inspirasi bagi pemuda muslim. Banyak pula para artis yang memuji kehebatan Muzammil sehingga kini ia sering tampil di layar kaca.

Namun, ada yang menarik nih dari pernikahan Muzammil yang baru aja dilangsungkan minggu ini. Pernikahan syar’i ala Muzammil dan Sonia bisa jadi inspirasi kamu para muslim yang ingin melangsungkan pernikahan. Ini dia!

 

Muzammil Hasballah menikah dengan Sonia dan memilih hari Jumat untuk menikah

Via: www.instagram.com/muzammilhb/

Pemuda kelahiran Sigli, Nagroe Aceh ini memilih hari yang baik bagi umat islam, yaitu hari Jumat. Pada hari Jumat lalu, ia melangsungkan pernikahan dengan Sonia Ristanti yang ternyata merupakan teman SMA saat di Banda Aceh. Hari Jumat yang lalu pun bertepatan dengan salah satu tanggal cantik yaitu 7/7/2017. Kabar bahagia dari Muzammil ini membuat beberapa netizen patah hati. Bak kabar pertunangan Raisa dan Hamish, para netizen pun membuat tagar #haripatahhatiakhwatnasional. Haha ada-ada aja ya.

 

 

Menikah setelah solat subuh berjamaah

Via: www.instagram.com/muzammilhb/

Biasanya pernikahan dilangsungkan pada pagi atau malam hari, tapi berbeda dengan Muzammil dan Sonia. Mereka memilih melangsungkan akad nikah setelah melangsungkan solat subuh berjamaah. Muzammil pun masih menyempatkan diri untuk menjadi imam solat subuh di Masjid Agung Al-Ma’mur, Banda Aceh yang juga menjadi tempat untuk melangsungkan pernikahan. Muzammil membagikan kabar bahagia ini lewat akun Instagram miliknya, ia pun mengatakan bahwa undangan ini terbuka bagi seluruh masyarakat Aceh.

 

Foto “pre wedding” setelah ijab qabul

Via: www.instagram.com/benzoitubejo/

Setelah sukses melakukan akad nikah, pria yang lulus dari Institut Teknologi Bandung ini langsung mengadakan proses foto-foto yang makin bikin baper netizen. Biasanya foto “pre-wedding” memang dilangsungkan sebelum pernikahan, namun pasangan syar’i ini memilih untuk melakukan sesi pemotretan setelah menikah. Keduanya yang juga merupakan Sarjana Teknik ini terlihat masih malu-malu saat berpose di pelataran Masjid Oman. Namun keduanya tampil ganteng dan cantik dengan balutan gaun sederhana.

 

Canggung meskipun telah resmi menikah

https://www.instagram.com/alvin_411/

Ada yang lucu dari momen bahagia Muzammil dan Sonia. Meskipun keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri, Sonia tampak malu saat hendak bersaliman dengan Muzammil. Tampak banyak sekali yang antusias untuk merekam momen bahagia keduanya. Tak hanya Sonia, Muzammil yang berusia 24 tahun ini pun masih tampak malu-malu dan canggung saat bersandingan dengan Sonia. Terlihat Muzammil kagok saat mengelap keringat Sonia dan ketika hendak menyuapinya.

 

Nah, itu dia proses menikah syar’i ala Muzammil dan Sonia yang bisa jadi inspirasi buat kamu para pasangan muda yang juga ingin melangsungkan proses pernikahan. Semoga aja Muzammil dan Sonia bahagia dan langgeng selalu ya!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons