Lupakan Gal Gadot, Ini Fakta Tentang Marisa Tomei Si Bibi May yang Seksi dan Cantik

July 8, 2017
670 Views

Marisa Tomei merupakan artis yang ikut memeriahkan film Spider-Man: Homecoming yang baru saja keluar minggu ini. Marisa menarik perhatian karena perannya yang unik di film Spiderman yang jauh berbeda dari sequel sebelumnya. Nah, siapa sih sebenarnya Marisa Tomei ini dan apa si yang membuat ia disukai? Kali ini Yourbanize udah rangkum beberapa fakta dari Marisa Tomei yang kamu harus tahu. Ini dia!

 

Marisa Tomei memerankan Bibi May

Via: www.thewrap.com

Buat kalian yang suka banget sama film Spiderman pasti tahu dong sama sosok Bibi May. Bibi May merupakan wali dari Peter Parker di setiap film Spiderman. Nah, biasanya sosok Bibi May selalu digambarkan dengan wanita yang sudah tua, bahkan seperti seorang nenek bagi Peter. Namun, di Spider-Man: Homecoming ini Marisa menjadi Bibi May yang jauh lebih muda tak seperti film Spiderman sebelumnya.

 

Marisa Tomei berusia 52 tahun namun tetap anggun dan seksi

Via: www.footwearnews.com

Saat pemutaran perdana film Spider-Man: Homecoming, Marisa membuktikan bahwa umur bukanlah sebuah penghalang untuk tampil seksi di red carpet. Marisa saat itu tampil elegan dalam balutan gaun rancangan Ralph & Russo. Ia pun tak kalah cantik dan seksi dengan lawan mainnya yang masih muda, Zendaya.

 

Marisa Tomei pernah mendapatkan Piala Oscar

Via: www.snopes.com

Yap, Marisa Tomei pernah mendapatkan Piala Oscar sebagai Best Supporting Actress pada tahun 1993. Ia memenangkan Oscar tersebut karena aktingnya sebagai Mona Lisa Vito di film My Cousin Vinny. Marisa bersaing dengan aktris lainnya seperti Joan Plowright dan Vanessa Redgrave.

Dilansir dari Snopes, ada yang menarik dari kemenangan Oscar Marisa. Rumor menyebutkan bahwa sang pembaca nominasi saat itu, Jack Palance salah menyebutkan nama pemenangnya yang seharusnya jatuh kepada Vanessa Redgrave, namun karena terlanjut tak ada perubahan apa pun. Tapi rumor lain menyebutkan bahwa tidak ada kesalahan dalam pembacaaan pemenang Oscar tersebut.

 

Lady Gaga pernah meminta Marisa untuk memerankan dirinya

Via: www.inquisitr.com

Lady Gaga pun terpana dengan kecantikan dan keseksian Marisa Tomei. Lewat sebuah wawancara, Gaga mengatakan bahwa ia menginginkan Marisa untuk menjadi dirinya dalam sebuah film. Mendengar pernyataan tersebut, Marisa langsung tersanjung dan merespon dengan positif. Marisa menyatakan bahwa ia menyukai Lady Gaga serta musiknya. Dan ia merasa terhormat jika Lady Gaga menyukai aktingnya.

 

Marisa Tomei pernah berpacaran dengan Robert Downey Jr

Via: www.ditrichmonro.wordpress.com

Dipertemukan kembali di film Spider-Man: Homecoming, ternyata Marisa Tomei dan Robert Downey Jr pernah menjadi sepasang kekasih lho. Mereka berdua sempat berpacaran di awal tahun 1990 setelah sama-sama membintangi film Only You.

 

Marisa Tomei pernah masuk dalam People Magazine’s Most Beautiful People

Via: www.image.ibb.co

Marisa terpilih sebagai People Magazine’s Most Beautiful People pada tahun 2009. Nggak heran ya sampai sekarang Marisa masih terlihat cantik.

 

Nggak nyangkan kan kalo Marisa Tomei yang udah berusia 52 tahun tapi masih awet muda dan cantik. Aktingnya pun pas banget nih sebagai Bibi May yang masih muda, sesuai dengan Peter Parker yang di film kali ini juga masih seorang remaja. She’s auntMayzing, isn’t she?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons