Jatuh Cinta dengan Sahabat? Perhatikan Hal Ini Agar Perasaanmu Tidak Sia-sia

July 2, 2017
245 Views

Jatuh Cinta dengan Sahabat – Memiliki hubungan persahabatan memang tidak ada habisnya untuk dibahas. Adanya sahabat seolah bisa menjadi pelengkap hidup sekaligus seperti keluarga sendiri, entah dia perempuan atau laki-laki. Bersahabat dengan lawan jenis pun akan menghasilkan cerita yang berbeda dengan sahabat berjenis kelamin sama dengan kita. Seiring berjalannya waktu dan kedekatan dengan sahabat, secara tidak langsung terbentuk rasa nyaman dan percaya kepada si dia sebagai orang yang terdekat dengan kita, termasuk perhatian yang sering ditunjukkan. Hingga tanpa disadari kita memandang sahabat tidak lagi sebagai teman, namun sebagai pribadi yang kita butuhkan dan akhirnya terbawa perasaan suka lebih dari teman. Apakah kamu pernah berada di posisi tersebut–jatuh cinta dengan sahabat sendiri? Jika ya, Yourbanize akan berbagi beberapa hal untuk kamu yang (sepertinya) jatuh cinta pada sahabatnya.

Jatuh Cinta dengan Sahabat: Yakinkah Jika Perasaanmu adalah Cinta atau Nyaman?

Via: koreanfashiondrama.com

Diperlukan kenyamanan dan rasa percaya saat kita menjalin hubungan dengan seseorang, termasuk persahabatan. Memiliki sahabat yang baik dan dekat adalah anugerah tersendiri. Kebersamaan yang terjalin selama bersahabat dan menjadikan dia orang terdekat kita, disadari atau tidak, menimbulkan adanya rasa membutuhkan. Pastikan lagi kehadiran sahabat yang selalu ditunggu karena dia adalah sosok yang bisa diandalkan dan dekat atau lebih dari sekadar membutuhkan dirinya di samping kita sebagai laki-laki atau perempuan.

Jatuh Cinta dengan Sahabat: Tidak Perlu Buru-buru Beritahu Si Dia

Via: korea.iyaa.com

Kita tidak bisa menentukan akan dengan siapa, kapan, dan bagaimana jatuh cinta. Rasa sayang hadir dalam persahabatan adalah sesuatu yang wajar. Kamu berusaha menunjukkan rasa sayangmu lebih dari teman padanya agar dia “ngeh”. Sebaiknya tahan dulu jika ingin mengutarakan isi hati pada sahabat mengenai rasa sayang itu. Atur perasaan untuk memupuk rasa sayang itu tetap berada dalam hal wajar dan tidak menimbulkan kecanggungan antara kita dan sahabat.

Jatuh Cinta dengan Sahabat: Pikirkan Segala Kemungkinan

Via: korea.iyaa.com

Jatuh cinta penuh dengan risiko, dari yang membahagiakan hingga menyedihkan. Pikirkan lagi baik dan buruknya jika menginginkan hubungan lebih dari sahabat. Pertimbangkan dengan matang segala kemungkinan yang terjadi agar tidak menyesal dan justru merusak persahabatan itu sendiri. Tanyakan pada diri apa yang sebenarnya diinginkan dari sahabat kita.

Jatuh Cinta dengan Sahabat: Lihat Lagi Sikap Si Dia

Via: viu.com

Wajar kalau si dia selalu bersikap baik dengan kita sebagai orang terdekatnya. Apakah sikap yang ia tunjukkan sama seperti saat dia bersama orang lain juga harus diperhatikan. Dia mungkin saja baik pada semua orang dan tidak ada perlakuan khusus terhadap orang tertentu. Perhatian dan kepeduliannya pada kita tidak perlu dipikirkan secara berlebihan jika memang sikapnya masih sama seperti biasa.

Jatuh Cinta dengan Sahabat: Nikmati Waktu Bersama 

Via: hancinema.net

Manfaatkan waktu yang kita miliki bersama orang-orang tersayang, termasuk sahabat. Dibanding jadi galau gak jelas, kamu bisa melakukan banyak hal bersama sahabat dan memiliki quality time bersama. Berusahalah untuk tidak fokus dengan perasaan sendiri sejenak. Nikmati saja setiap waktu dan proses yang berjalan sekaligus mengembangkan minat dan bakat yang dimiliki. Kamu dan sahabat bisa saling mendukung karier serta good influence satu sama lain.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons