Siap-siap ya, Djakarta Warehouse Project Bakal Datang Lagi!

June 27, 2017
395 Views

Djakarta Warehouse Project atau biasa disingkat DWP adalah acara musik tahunan yang beraliran electronic dance music (EDM). Acara musik yang diadakan oleh promotor ibukota Ismaya Live ini pertama kali diadakan di tahun 2008 dan selalu dinantikan bagi para penikmat musik yang identik untuk dance ini. Kini, DWP akan kembali hadir di penghujung tahun 2017.

Via: twitter.com/IsmayaLive

Yup! Djakarta Warehouse Project 2017 akan hadir selama dua hari, yaitu di tanggal 15 dan 16 Desember 2017. Pengumuman ini tentu sangat dinantikan para partygoers–sebutan untuk para penikmat musik EDM. Di tahun 2016, DWP sukses menghadirkan beragam artis internasional dan musisi lokal seperti Alan Walker, Zedd, Martin Garrix, dan Dipha Barus serta menembus jumlah penonton di angka 90 ribu dari berbagai negara seperti dilansir rollingstone.co.id.

Buat kamu yang sudah pernah datang ke DWP ataupun belum pernah dan berencana hadir, pihak promotor memberikan sedikit “pemanasan” berupa video aftermovie DWP 2016. Sekalian menggugah rasa penasaran keseruannya DWP, kan.

Via: twitter.com/dwpfest

Hingga saat ini, pihak Ismaya Live selaku promotor belum memberikan bocoran siapa saja artis papan atas yang akan menjadi pengisi acara ini. Buat yang kepengen hadir dan ikut merasakan keseruan DWP 2017, tiket masuk sudah mulai dijual. Tiket masuk dibuat bundling untuk dua hari pelaksanaan, mulai dari 800 ribu rupiah. Masih ada waktu, lho untuk memburu tiket presale yang masih tersisa. Pastikan kamu gak kehabisan tiket dan ikut merasakan serunya acara musik terbesar se-Asia Tenggara ini, ya dan hanya beli di tempat penjualan resmi tiket DWP 2017

Via: https://www.facebook.com/DjakartaWarehouseProject/

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons