Awkarin Datangi Panti Asuhan, Tak Lagi Menuai Kontroversi, Aksinya Kali Ini Patut Diacungi Jempol

June 23, 2017
688 Views

Awkarin datangi panti asuhan – Nah siapa disini yang belum tahu sama Karin Novilda atau yang lebih dikenal dengan nama Awkarin? Kalau kamu belum tahu, Awkarin adalah seorang selebgram yang sempat membuat heboh media sosial dengan videonya yang menangis-nangis sehabis diputusin sama mantannya, Gaga. Ia juga kerap membuat netizen menghujatnya karena aksi dan gayanya yang terkesan berani dan cuek.

Tapi, di bulan Ramadan kali ini Awkarin seakan tak ingin menyianyiakan bulan yang suci ini dengan hanya berfoya-foya saja. Ia melakukan aksi yang patut kita apresiasi. Yourbanize udah ngerangkum aksi baiknya di bulan Ramadan ini. Simak!

 

Awkarin membagikan kebahagiaan kepada para anak yatim piatu

Via: www.instagram.com/awkarin/

Mungkin bagi netizen, aksi Awkarin ini terlihat biasa aja, namun sebagai pengguna media sosial yang baik kita patut mendukung dan memuji aksi Awkarin nih. Dibalik sikapnya yang terkesan ditentang oleh sebagian netizen, Awkarin memiliki sisi lembut yang wajib dicontoh.

Lewat platform Instagram, Awkarin pun membagikan momen bahagai tersebut sekaligus curhat tentang kesan-kesannya. Ia seakan mendapat tamparan ketika melihat anak-anak kecil yang sudah menjadi yatim piatu. Ia menyadari bahwa dirinya terlalu sibuk dengan pekerjaan sehingga lupa dengan keluarga.

 

Awkarin datangi panti asuhan ditemani para sahabatnya dan membagikan santunan

Via: www.instagram.com/awkarin/

Ia membagikan sebagian rezekinya kepada anak yatim piatu bersama dengan para sahabatnya. Dibantu dengan para sahabatnya, awkarin seakan terlihat akrab bersama dengan anak-anak panti asuhan. Tampak juga Sarah Gibson, sahabat Awkarin yang keduanya sempat membuat heboh dengan video nangis Awkarin di Youtube.

Awkarin pun tak lupa memanjatkan doa untuk para anak-anak panti asuhan tersebut agar tetap sukses walaupun dengan segala keterbatasan.

 

Nah, guys gimana menurut kalian aksi Awkarin kali ini? Patut banget kan kita acungi jempol. Kedermawanan dan kebaikan Awkarin kali ini serta ketersediaannya mengeluarkan sebagian harta yang ia miliki bisa menjadi contoh yang baik buat kalian. Hal ini juga menjadi contoh bahwa kita tidak boleh lupa dengan sesama dan harus saling membantu selagi mampu.

Semoga aja Awkarin bisa lebih sering menghabiskan waktu bersama keluarganya ya. Mari kita sama-sama doakan agar Awkarin bisa terus menebar kebaikan ya guys. Spread love and kindness!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons