Menteri Susi Tidur di Bandara Amerika, Fotonya Jadi Viral dan Kembali Menuai Pujian Netizen

June 12, 2017
386 Views

Menteri Susi tidur di bandara Amerika kembali menjadi viral! Aksi Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjijastuti kembali banjir pujian netizen di media sosial. Bu Susi memang selalu memancing reaksi netizen karena aksinya yang nyentrik, berani, dan nggak jaim. Setiap aktivitasnya kerap kali viral dan tentunya menuai pujian dan respon yang baik.

 

Menteri Susi tidur pulas di ruang tunggu bandara

Via: www.facebook.com/jbaditya

Kali ini, Menteri Susi tertangkap kamera sedang tertidur di kursi bandara VIP Lounge Bandara JFK, New York, Amerika Serikat.

Tampak Bu Susi tertidur pulas hanya dengan berbantal tangan dan terlihat kakinya yang sedikit tertetuk tanpa alas kaki.

Diketahui Menteri Susi lelah dan tertidur setelah hadir di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat. Menteri Susi bertugas dan membicarakan suaranya mengenai masalah untuk memerangi aksi illegal fishing atau pencurian. Ia berbica di Markas PBB pada Jumat (9/6) lalu.

Menteri Susi pun sempat mendapat pujian setelah itu dari Leonardo Di Caprio, aktor terkenal asal Italia. Leonardo mengatakan bahwa Bu Susi adalah wanita pemberani yang menginspirasi dunia.

Foto Menteri Susi Tidur pertama kali diunggah oleh akun Facebook bernama Jim B Aditya.

Jim B Aditya mengunggah dan memuji Menteri Susi di akun Facebooknya pada Senin (12/6).

“Perempuan tangguh ini layak diberi gelar Ibu Kelautan Indonesia. Tertidur kelelahan di VIP Lounge Bandara JFK, New York, setelah sehari sebelumnya tampil di acara konferensi PBB mengenai kelautan di New York, Amerika Serikat. Dalam acara itu Menteri Susi pudjiastuti sempat mendapat pujian aktor terkenal Leonardo Di Caprio, sebagai wanita pemberani yang menginspirasi dunia dalam usahanya memerangi illegal fishing dan memelihara kelautan. Tetap sehat dan jangan putus asa mengurusi negara yang hampir amburadul oleh para koruptor ini Bu Susi,” tulis Jim.

Hingga saat ini unggahan foto Bu Susi tidur di akun Jim telah dibagikan sebanyak 3000 kali dan telah mendapat 19000 perhatian netizen.

Beragam pujian pun muncul, berikut ini komentar para pengguna Facebook yang salut dan kagum pada Bu Susi.

“Aku bangga dengan Ibu Susi, walau beliau seorang menteri tp beliau tetap ibu menteri yang sederhana, semoga Ibu Menteri Susi selalu di beri kesehatan dan umur panjang, Amin yarabbal’allamin,” tulis akun Chandra Kalelo Singam.

“Hanya satu kata, salut buat Ibu Susi,” tulis akun Tukijan Sugiyono.

“Asli pekerja buat rakyat,” tulis akun Azwir Wir.

“Semoga banyak muncul Susi Susi lagi. Top Bu Susi, menteri yg sederhana,” tulis akun Artana Wayan.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons