Make Up Simple untuk Buka Puasa Bersama ala Linda Kayhz

Facebook Comments

Make Up Simple untuk Buka Puasa Bersama ala Linda Kayhz. Bulan Ramadhan pasti selalu dirindukan oleh umat Muslim di seluruh dunia. Tidak hanya untuk menjalankan ibadah saja, Bulan Ramadhan sering dijadikan ajang silahturahmi dengan teman-teman lama yang sudah lama tidak bertemu. Waktu berbuka puasa alias bukber dipilih untuk berkumpul sekaligus ajang untuk reuni. Walaupun sedang berpuasa, bukan berarti harus terlihat lemas dan gak fresh, dong. Tampil cantik itu dmemang perlu, gak mesti harus dengan dandanan yang tebal dan bikin wajah terlihat terlalu “berbeda”.  Cukup dandan dengan riasan simpel dan natural, lalu lengkapi dengan hijab yang matching dengan warna baju ataupun tatanan rambut yang rapi. Kali ini terinspirasi dari beauty vlogger Indonesia Linda Kayhz, Yourbanize bakal berbagi tutorial make up yang cocok diaplikasikan buat datang ke acara buka puasa bersama teman-teman lama.

Make Up Simple untuk Buka Puasa Bersama

Untuk dapetin hasil riasan yang natural, setelah pakai pelembab tutupi imperfection yang ada di wajah seperti mata panda, bekas jerawat, warna kulit kemerahan, dan sebagainya dengan menggunakan concealer berwarna lebih gelap. Selanjutnya, bubuhkan eyeshadow berwarna netral seperti pink muda dan coklat di kelopak mata lalu baurkan agar tidak terlihat adanya harsh line. Setelah itu, aplikasikan foundation atau alas bedak lainnya ke seluruh wajah dan bubuhkan blush on berwarna merah muda atau peach. Jangan lupa beri sedikit contouring untuk mempertegas bentuk wajah. Lalu, apply bedak ke seluruh wajah untuk menset riasan. Sebagai penutup, gunakan lipstik warna favorit ke seluruh bibir.

Gak perlu menor dan memakan waktu lama untuk berdandan, yang penting terlihat segar, cantik, dan awet muda. Selamat mencoba ya!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons