Pesulap Demian Ikut America’s Got Talent, Juri dan Penonton Sampai Melongo Dibuatnya

June 2, 2017
570 Views

Demian Aditya adalah seorang pesulap di Indonesia yang patut diacungi jempol. Ia lebih dulu dikenal dengan nama “Demian Sang Illusionist” karena acara televisi yang sempat dibawakannya. Teknik sulapnya di layar kaca kerap kali membaut penonton di rumah bengong dan terpana. Setelah jarang terlihat di televisi ternyata Demian mengungkapkan rahasia besarnya lewat akun Instagram yang bikin kagum para netizen.

 

Demian mengumumkan bahwa ia ikut audisi America’s Got Talent

Via: www.instagram.com/_demianaditya_

Lewat akun Instagram yang bernama @_demianaditya_ ia mengumumkan bahwa sangat sulit untuk menjaga rahasia besar ini. Akhirnya setelah menyimpan rahasia tersebut, Demian mengumumkan bahwa¬†ia pergi ke Amerika untuk mengikuti audisi America’s Got Talent season 12, yang ditayangkan pada 30 Mei kemarin. Demian memang mempunyai impian agar sulapnya bisa dilihat oleh seluruh dunia, dan akhirnya impiannya pun terkabul. Nggak sia-sia terbang jauh ke US, aksi Demian di AGT langsung viral di kalangan netizen.

 

Demian menampilkan sulap dengan mengubur diri

Via: www.instagram.com/@_demianaditya_

Demian dan crew-nya menampilkan sulap dengan aksi yang sangat menegangkan. Ia berbaring dengan kaki, tangan, dan leher yang diborgol kencang. Terlihat sang istri, Sara Wijayanto tampak gugup dan ketakutan. Tak hanya Sara, para juri, penonton bahkan Tyra Bank, sang pembawa acara menganggap hal yang akan Demian lakukan adalah hal yang tak mungkin. Demian harus melepaskan borgol satu per satu dalam waktu dua menit, jika tidak ia akan terkubur hidup-hidup dengan pasir yang mengalir deras di atasnya.

 

Aksi Demian membuat para juri dan penonton melongo

Via: www.youtube.com

Belum sempat Demian membuka borgol di lehernya, pasir telah menimbun seluruh badannya. Tampak Simon Cowell, Howie Mandel, Mel B, dan Heidi Klum kaget sampai terperangah. Para juri dan penonton mengira bahwa aksi Demian gagal dan butuh pertolong. Muncullah dua crew Demian yang lari dan memecahkan kotak tersebut. Ternyata salah satu crew yang memecahkan kotak tersebut adalah Demian sendiri. Wah, keren banget!

 

Aksi perdana Demian di audisi America’s Got Talent ini menuai pujian tak hanya bagi masyarakat di Indonesia, tapi juga di seluruh dunia. Demian pun mendapat empat bintang dari para juri yang salut dengan aksi nekatnya. Keren banget ya, semoga aksi Demian bisa memajukan nama Indonesia.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons