Romantis! Demi Sang Calon Istri, Mempelai Pria Ini Rela Menukar Gaun Pernikahan

May 29, 2017
588 Views

Pernikahan Wu dan Qian, pasangan asal Cina menjadi sorotan netizen. Foto pernikahan keduanya beredar luas dan langsung viral seketika. Tentunya pernikahan merupakan sudah menjadi impian setap insan manusia, terlebih bagi para wanita. Biasanya, para wanita memimpikan untuk bisa mengenakan gaun cantik nan indah dan megah agar terlihat seperti ratu sehari. Tak jarang sang mempelai pria dan wanita mencari designer gaun pengantin yang terbaik agar bisa menjadi pasangan yang serasi di atas pelaminan. Namun hal ini tidak berlaku bagi pasangan asal China ini.

 

Pasangan ini membuktikan bahwa besarnya rasa cinta mereka mengalahkan cerita romantis di negeri dongeng

Via: www.shanghaiist.com

Pasangan ini mengejutkan tamu yang datang ke pernikahan mereka dengan mengenakan gaun yang bertolak belakang. Yup, sang mempelai wanita terlihat mengenakan tuxedo berwarna hitam dan putih serta bunga corsage pink di sebelah kanan. Sementara itu, sang mempelai pria terlihat mengenakan gaun putih bak princess di pernikahan mereka yang digelar di Nanchong, Provinsi Sichuan. Meskipun dengan gaun pengantin yang tertukar mereka tetap pede berdiri di atas pelaminan menyambut para kerabat dan tamu yang datang.

 

Pernikahan Wu dan Qian berjalan lancar, terlihat raut wajah bahagia dari keduanya

Via: www.shanghaiist.com

Dilangsir dari Shanghaiist, mempelai pria yang bernama Wu Shuai mengatakan bahwa semua ini merupakan ide dari sang istri, Qu Qian. Wu menjelaskan lebih lanjut bahwa istrinya tidak percaya diri mengenakan gaun putih tersebut lantaran takut badannya terlihat gemuk. Sebelumnya, Wu menjelaskan ketika ia pertama bertemu istrinya di tahun 2011, Qian masih memiliki berat sebesar 40 kg. Namun, ia mulai khawatir ketika berat semakin bertambah dan tidak bisa turun. Sehingga Qian ragu untuk mengenakan gaun putih tersebut.

 

Bagi Wu, apa pun akan dilakukan sebagai bukti cinta kepada sang istri

Via: www.nextshark.com

Dan dengan kekuatan cinta dari Wu, ia rela untuk menggantikan Qian menggunakan gaun tersebut. Wu ingin membuktikan bahwa ia bisa menjadi suami yang baik dan membuat istrinya bahagia. Karena menurutnya itulah kunci bahagianya suatu pernikahan. So sweet!

 

Source: www.nextshark.com

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons