Selebritis Tanah Air Ini Berlomba Bisnis Kuliner

May 14, 2017
440 Views

Selebritis Indonesia seakan sadar bahwa profesinya sebagai artis nggak selalu menjanjikan untuk masa depan. Nggak jarang banyak artis yang menginvestasikan sebagian besar penghasilannya untuk membuka bisnis. Bisnis yang paling digemari para artis adalah bisnis kuliner, terlebih bisnis cemilan khas daerah. Kira-kira siap aja ya artis yang berbisnis cemilan khas daerah? Yourbanize udah rangkum beberapa artis yang ikut meramaikan dunia bisnis.

Laudya Cynthia Bella – Bandung Makuta

Via: www.instagram.com

Artis cantik yang satu ini membuka bisnisnya di daerah Bandung sesuai dengan kota asalnya. Bella baru-baru ini membuka bisnis kue yang berana Bandung Makuta. Walaupun terbilang baru, tapi kue ini udah laris dan hits banget lho di kota Bandung. Pak Walikota Bandung aja suka sama kue ini, duh jadi penasaran sama enaknya kue ini.

 

Irwansyah – Medan Napoleon

Via: www.instagram.com

Irwansyah, aktor tampan sekaligus suami dari Zaskia Sungkar ini juga lebih dulu memulai bisnis kue di Medan. Diberi nama Medan Napoleon, rasanya kurang pas kalau ke Medan belum beli kue ini. Ada beragam varian rasa juga yang bisa kamu pilih. Bahkan sang istri juga memulai bisnis yang sejenis. Bedanya Zaskia lebih memilih Surabaya sebagai tempatnya berbisnis.

 

Irfan Hakim – Makassar Baklave

Via: www.instagram.com

Buat kamu yang berencana ke Makassar, wajib banget nih beli Makassar Baklave karya Irfan Hakim. Bisnis kuliner Irfan Hakim ini juga udah terkenal banget lho. Varian rasanya juga ada macam-macam seperti Nutty Fruity, Rich Cheese, Royal Chocolate, Banana Fluffy dan kabarnya sekarang ada varian baru yaitu Green Tea.

 

 

Dude Harlino – Jogja Scrummy

Via: www.instagram.com

Aktor tampan lainnya yang juga merambah bisnis kuliner adalah Dude Herlino. Dude memilih kota Jogja sebagai tempatnya membuka usaha kuenya yaitu Jogja Scrummy. Sama dengan yang lain banyak banget varian rasa yang bisa kamu pilih.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons