Yuk, Kasih Hadiah Buat Diri Sendiri dengan Cara Ini!

Semakin bertambah usia kita, tanggung jawab yang kita emban juga menjadi lebih besar. Setiap hari kita dihadapkan dengan berbagai masalah yang datang silih berganti. Tentu perlu cara-cara khusus untuk bisa menanganinya. Saat kita bisa mengatasinya, ada rasa puas tersendiri bisa melakukannya dan menaklukkan batasan-batasan diri sendiri. Setelah bekerja keras, gak ada salahnya lho untuk memberi diri sendiri hadiah sebagai bentuk apreasiasi. Bukan hanya sekadar hadiah, hal ini juga sebagai motivasi kita agar tetap semangat dan berusaha keras apa yang kita kerjakan.  Yuk, simak pilihan hadiah buat diri sendiri yang Yourbanize tulis di bawah ini.

Liburan

Via: images.blog.reservasi.com

Lelah dan stress dalam pekerjaan adalah hal yang wajar dirasakan. Jika sudah tidak bisa dihandle lagi dan ingin mangkir sejenak dari rutinitas, ambilah libur dan pergi menjauh dari semua permasalahan hidup. Manfaatkan dan nikmati waktu istirahat sebaik-baiknya dan focus hanya pada liburan saja. Lupakan sejenak urusan pekerjaan dan masalah lainnya. Jika pikiran sudah senang dan rileks, saat kembali ke dunia nyata pun jadi lebih menyenangkan dan bekerja dengan tenang.

 

Jajan makanan favorit

Via: www.soulofjakarta.com

Semua orang pasti suka makan. Manjakan lidah dan perut dengan makanan favorit. Lupakan sejenak tentang diet, waktunya untuk memuaskan hasrat akan kuliner. Tidak mesti harus yang mewah, mahal, ataupun beli di restoran, masak sendiri makanan favorit bisa jadi pilihan. Langsung buka mbah Google dan cari resep makanan yang diinginkan.

 

Nonton seharian

Via: www.bluemaize.net

Masih ada stok film atau drama series yang belum ditonton? Atau ada film yang lagi jadi most wanted di bioskop? Sediakan waktu satu hari full dan cemilan, lalu siapkan mata untuk seharian nonton film yang diinginkan. Jangan hanya sekadar nonton, perhatikan setiap alur ceritanya dan maknai pesan yang disampaikan yang dapat kamu praktikkan dalam kehidupan sehari-hari.

 

Beli barang yang diinginkan

Via: 68.media.tumblr.com

Untuk beberapa orang, pergi belanja jadi semacam terapi yang membuat kepuasan tersendiri. Hadiahi diri sendiri dengan membeli barang yang sudah lama diinginkan, seperti baju, buku, atau lainnya. Pastikan barang yang dibeli adalah sesuatu yang berguna dan bukan hanya untuk pemuas keinginan semata. Belanja barang yang diinginkan bukan berarti menjadi boros dan menghamburkan uang dengan

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons