Padu Padan Warna Handbouquets untuk Hari Pernikahan

June 3, 2017
982 Views

Padu padan warna handbouquets untuk hari pernikahan. Bunga adalah sahabat dekat manusia, baik laki-laki maupun perempuan. Dimanapun dan kapanpun, bunga-bunga selalu hadir dalam momen kehidupan penting manusia, salah satunya adalah pernikahan. Tidak hanya menjadi dekorasi di hall pernikahan atau pelaminan, bunga juga tidak lepas dari tangan para pengantin perempuan alias handbouquet. Beberapa batang bunga dan dedaunan disatukan dan diikat menjadi satu sehingga menjadi buket yang makin mempercantik penampilan sang pengantin perempuan.

Dikutip dari perfect-wedding-day.com, pada awalnya seorang pengantin perempuan membawa buket yang terdiri dari bawang, rempah-rempah, dan tanaman herbal yang dipercaya dapat menangkal pengaruh iblis. Baru pada saat di zaman Victorian ketika Queen Victoria menikah dengan Prince Albert penggunaan rempah-rempah dan tanaman herbal digantikan oleh bunga. Ada juga yang mengatakan bahwa buket bunga difungsikan untuk menutupi bau dari tubuh.

Selain menjadi pelengkap, bunga juga jadi representasi kepribadian sang pengantin. Padu padan warnanya makin menegaskan karakter diri. Buat kamu yang berencana menikah atau hobi merangkai bunga, Yourbanize punya referensi ragam buket bunga cantik yang bisa menjadi teman saat melangkah menuju pelaminan.

Padu Padan warna: The Color Pop

Via: 100layercake.com

Suka sesuatu yang ceria, dinamis, dan stand out? Pilihan warna-warna terang nan kontras satu sama lain pada buket bunga akan langsung membuat perhatian tamu undangan tertuju langsung pada sang pengantin perempuan. Penataan bunga yang seolah tidak rata dan warna yang mencolok akan meninggalkan kesan berani dan bebas.

 

Padu Padan warna: Brigthening Sun

Via: weddingforward.com

Kamu yang enerjik, kuat, dan fearless paling pas menjadi inspirasi bagi orang terdekat. Jadilah paling terang di antara semua tamu bersama warna yang bersinar terang layaknya mentari.

 

Padu Padan warna: Passionate Pink

Via: tulleandchantilly.com

Kesan feminine dan lembut tercermin dari ragam perpaduan warna pink. Gabungkan berbagai tone warna pink dari paling terang hingga paling tua untuk kesan mencuri hati.

 

Padu Padan warna:Beautiful in White

Via: brides.com

Warna putih memang selalu identic dengan pernikahan. Untuk kesan totalitas sekaligus momen sacral dalam hidup, penggunaan warna putih secara keseluruhan pada bunga bisa jadi salah satu pilihan. Untuk aksen, biarkan batang bunga tetap pada bunganya dengan panjang yang sama serta diberi pita simple.

 

Padu Padan warna:Peach Perfect

Via: weddingforward.com

Si pemalu akan menjadi sorotan utama sepanjang hari. Tidak perlu merasa minder diperhatikan banyak pasang mata. Tingkatkan percaya dirimu dengan buket bunga berwarna peach untuk kesan manis, lembut, dan natural.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons