Pasangan Pengantin yang Viral dari Indonesia, Love Always Wins

May 9, 2017
452 Views

Setiap laki-laki dan perempuan yang menjalin hubungan cinta menginginkan untuk bisa berlanjut ke tahap yang lebih serius yaitu pernikahan. Masing-masing pasangan memiliki kisahnya masing-masing sejak pertama kali bertemu hingga memutuskan untuk menikah, dari yang unik hingga tak masuk akal. Tidak jarang karena hal-hal unik tersebut menjadi tersebar kemana-mana berkat kencangnya arus informasi masa kini. Yourbanize akan berbagi kisah mengenai pasangan-pasangan pengantin di Indonesia yang sempat menjadi buah bibir dan menjadi bukti cinta tidak mudah goyah oleh hal apapun.

Bayu Kumbara dan Jennifer Brocklehurst 

Via: instagram.com/jennifer_kumbara

Pernikahan lintas negara bukan hal aneh yang terjadi di Indonesia, namun pasangan asalah Padang, Sumatra Barat ini memiliki kisah sendiri. Pada awalnya, Jennifer yang berasal dari Inggris berkunjung ke Padang untuk travelling dan Bayu menjadi tour guidenya. Namun siapa sangka jika mereka akhirnya saling jatuh cinta dan memutuskan untuk menikah meski tidak memiliki uang untuk melaksanakannya.

Akhirnya, Jennifer curhat di salah satu media sosial dan meminta sumbangan sebesar 2.500 Poundsterling untuk bisa mendatangkan orang tua Jennifer dari negeri Ratu Elizabeth sana ke pernikahannya yang dilakukan di Padang sekaligus biaya untuk menikah. Meski hanya mendapatkan 1.000 Poundsterling, pernikahan tetap berjalan dengan lancar dan banyak orang turut berbahagia untuk Bayu dan Jennifer. Pasangan yang menikah di tahun 2015 ini telah dikaruniai seorang anak perempuan cantik bernama Olivia.

Sumber: http://www.bintang.com/lifestyle/read/2631763/kisah-cinta-bayu-kumbara-dan-jennifer-brocklehurst

 

Putri Herlina dan Reza Hilyard Soemantri

Via: vemale.com

Putri dan Reza memiliki kisah yang begitu menyentuh banyak orang. Putri terlahir dengan kondisi tidak memiliki dua tangan dan ditinggalkan begitu saja oleh orang tuanya setelah kelahirannya. Ia hidup di salah satu panti asuhan di Yogyakarta dan oleh orang tak bertanggungjawab dijadikan pengemis di pinggir jalan, namun berhasil diselamatkan pihak panti. Sepanjang hidupnya ia habiskan di panti asuhan dan membantu mengurus anak-anak lain yang tinggal di situ.

Lalu, seorang blogger sekaligus donator panti menulis kisah hidup Putri di laman pribadinya dan mulailah semua orang mencari tahu tentang Putri. Berbagai media meliput kesehariannya di panti dan diundang ke beberapa acara talkshow di televisi, bahkan mendapatkan penghargaan karena dinilai sebagai sosok inspiratif.

Hidupnya seketika berubah saat ia bertemu dengan seorang musisi bernama Reza Hilyard Soemantri dan menjalin hubungan hingga akhirnya mereka menikah. Meski sempat kesulitan mendapatkan restu keluarga Reza, namun pada akhirnya semua menerima Putri dengan tangan terbuka. Pasangan ini menikah pada tahun 2013.

Kisah mereka adalah bukti bahwa cinta tidak memandang bagaimana keadaan fisik dan status seseorang. Reza yang diketahui sebagai anak dari mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia memilih Putri sebagai pendamping hidupnya karena ketulusan hati dan bagaimana Putri tidak menyerah dengan hidup yang dijalaninya.

Sumber: http://health.liputan6.com/read/719778/putri-herlina-kisah-haru-gadis-tanpa-tangan-yang-bertemu-jodoh

 

Sofian Holo dan Martha Potu

Via: moneter.co.id

Pasangan asal Minahasa Selatan ini baru saja menikah di tahun 2017. Pernikahan mereka menjadi viral karena perbedaan usia yang terpaut 54 tahun. Saat menikah, Sofian berusia 28 tahun, sedangkan Martha yang berstatus janda dengan dua anak, berusia 82 tahun. Pasangan ini berkenalan dengan cara yang cukup unik, yaitu bermula dari telepon nyasar. Dari situ, Martha dan Sofyan menjadi dekat dan menjalin hubungan yang serius. Hanya butuh waktu kurang dari satu bulan untuk memutuskan menikah.

Ketika keduanya sepakat untuk menikah, beberapa orang terdekat tidak setuju dengan pernikahan ini, khususnya anak-anak Martha. Namun, pernikahan tetap terjadi dan kedua sejoli ini sudah menjalani kehidupan sebagai pasangan suami istri. Berawal dari telepon salah sambung, keduanya menjalani hidup bersama dan menyebut ini sebagai takdir dari Tuhan. Meski banyak yang pro kontra, mereka lebih memilih tidak ambil pusing dengan hal tersebut.

Sumber: http://life.viva.co.id/news/read/888754-kisah-cinta-sofyan-pemuda-yang-nikahi-wanita-usia-82-tahun

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons