Tema Warna Pernikahan yang Hits di Tahun 2017 Ini

May 3, 2017
592 Views

Apaka kamu sedang merencanakan pernikahan di tahun ini? Jika kamu berencana menikah di tahun ini dan sedang mencari inspirasi warna yang pas untuk tema pernikahanmu  Yourbanize akan kasih kamu tema warna pernikahan yang populer di tahun ini. Biasanya pernikahan selalu identik dengan warna putih tapi kali ini nggak lagi-lagi nih. Banyak banget pilihan wrana yang bisa kamu pilih. Biar ngga dilemma dan bingung lagi yuk langsung aja lihat inspirasi tema warna pernikahan berikut ini. Siapa tau ada satu yang kamu taksir.

Neutrals

Via: www.pinterest.com

Kalau kamu pecinta warna kalem dan natural, pas banget nih untuk milih warna ini buat tema pernikahan kamu. Warna neutrals ini memberikan kesan klasik dan sophisticated ketika dipadukan dengan warna terang.

 

Hijau

Via: www.pinterest.com

Buat kamu yang pengen banget pesta di outdoor pasti kamu akan senang dengan tema seperti ini. Hijau natural yang merupakan warna favorit di tahun 2017 ini cocok banget untuk pernikahan di musim liburan nanti.

 

Peach and Gold

Via: www.pinterest.com

Warna peach selain menyejukkan mata, juga pas banget untuk kamu yang merencanakan pernikahan dengan tema outdoor. Walaupun diadakan di luar ruangan dengan warna peach dan gold ini, pernikahan kamu akan tetap terkesan mewah. Apalagi jika ditambah dekorasi dan bunga yang senada. Pastinya keren banget!

 

Rose Gold

Via: www.pinterest.com

Nggak bisa dipungkiri, rose gold merupakan warna yang paling dicari tahun ini. Mulai dari kacamata, gadget, hingga tema pernikahan kamu pun bisa lho berwarna rose gold. Warna elegan ini memberikan kesan pernikahan yang mewah tapi tetap calm. Pastinya akan memberikan memori yang tak terlupakan.

 

Lilac Gray

Via: www.pinterest.com

Berikan sedikit warna berbeda di pernikahan kamu dengan lilac dan gray ini. Perpaduan kedua elemen ini nyatanya enak banget buat dipandang mata. Warna ini juga bisa terbilang dapat menyatu dengan warna sekitar. Lebih terlihat natural, simpel dan juga memberikan kesan pernikahan yang tenang dan lebih private. Love it!

 

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons