Cewek, Ketahui Yuk 6 Tips dan Trik Kecantikan Saat Menghadapi Musim Panas!

April 18, 2017
147 Views

Musim panas sebentar lagi nih guys. Memasuki musim panas bukan berarti kita harus diem aja dirumah karena udara di luar rumah panas banget. Padahal saat musim panaas kamu juga masih tetap bisa beraktifitas seperti biasa terlebih saat weekend. Apalagi musim liburan nanti jatuh saat musim panas. Nah biar kamu tetap bisa menghadapi musim panas kaya biasanya. Yourbanize punya tips dan trik yang kamu bisa coba nih. Ini dia tips dan triknya.

Gunakan bedak bayi untuk menghilangkan pasir

Via: www.thereshewanders.com

Bedak bayi bisa menjadi barang yang wajib dibawa saat liburan ke pantai. Setelah seharian main pasir di pantai, terkadang ada pasir yang menempel dan susah hilangnya. Kalau kamu mengalami kejadian ini, taburkan bedak bayi di area mana pun untuk menghilangkan pasir yang susah hilangnya.

 

Gunakan deodorant di belakang leher

Via: www.hillarysloan.areavoices.com

Saat sedang nge-blow dry atau catok rambut, tubuh pasti akan cepat merasa berkeringat karena panas dari alat dan udara di luar yang juga panas yang membuat makeup kamu jadi luntur. Nah, untuk menghindari hal ini kamu bisa pakai deodorant di belakang leher 10 menit sebelum kamu nge-blow rambut.

 

Gunakan dry shampoo di malam hari

Via: www.youtube.com

Well, dry shampoo memang udah menjadi sahabat baru bagi para cewek. Tapi saat musim panas seperti ini, sebaiknya kamu gunakan dry shampoo di malam hari bukan di pagi hari. Gunakan dry shampoo di akar rambut pada malam hari agar lebih terserap semalaman agar menghasilkan tampilan yang bagus di pagi hari.

 

Bekukan gel aloe vera di tempat es batu

Via: www.simplebeautifullife.net

Sekarang, gel aloe vera lagi ngehits banget lho. Kamu bisa pilih gel aloe vera dari merk Nature Republic atau dari tumbuhannya langsung. Saat musim panas beberapa orang cenderung terbakar karena ada spot yang terlupa saat memakai sunblock. Untuk mengobati hal ini, aloe vera lah yang merupakan obat terbaik untuk mengobati kulit yang terbakar, terlebih gel ini memiliki sensasi yang dingin. So, mulai sekarang yuk isi tempat es batu kamu dengan gel aloe vera ini. Pakailah gel itu kalau kamu pengen menyejukkan kulit yang terbakar.

 

Perasan lemon untuk noda keringat

Via: www.healthyhints.com.au

Saat musim panas kita akan mengeluarkan keringat berlebih. Terkadang noda keringat juga menempel di baju atau kemeja kesayangan kamu. Buat menghilangkan masalah ini, cukup tuangkan perasan lemon ke noda tersebut sebelum mencucinya. Asam dari lemon ini akan menghilangkan noda keringat dari baju favoritmu.

 

Simpan cat kuku di kulkas

Via: www.bestbabyproducts.info

Saat memakai kutek pastinya kamu nggak mau dong ada gelembung di kuku. Ketika musim panas biasanya udara panas akan membuat hal ini terjadi. Apalagi dengan udara panas, kutek kamu akan lama keringnya. Untuk menghindari hal ini, kamu bisa simpan cat kuku kamu di kulkas kurang lebih satu jam sebelum kamu memakinya agar tetap awet.

 

Source: www.stylecaster.com

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons