Tetap Berkomunikasi Baik dengan Sahabat Meskipun Sama-sama Sibuk

April 14, 2017
489 Views

Punya sahabat yang sangat dekat memang jadi salah satu anugrah yang harus disyukuri. Entah bagaimana kita bertemu dengan sahabat, waktu dan setiap momen yang kita habiskan tentu akan selalu diingat. Saat semuanya sudah sibuk dengan urusan pribadi masing-masing, waktu yang dimiliki tersedot untuk segala urusan dan sulit untuk sekadar colongan chatting dengan sahabat. Kangen untuk bisa bebas ngobrol saat belum sibuk, sudah pasti. Meski sibuk, sebagai orang yang paling dekat kita tetap harus saling berkabar, lho. Yourbanize akan berbagi cara mudah untuk tetap bisa berkomunikasi dengan sahabatmu meski sama-sama sibuk.

Tetap saling chatting meski lama dibalas

Via: www.express.co.uk

Sibuknya aktifitas sehari-hari kadang membuat kurangnya waktu untuk bisa bersantai lama memegang ponsel. Saat kita ada waktu dan kepengen banget ngobrol dengan sahabat, justru dia sedang susah dihubungi. Tetap usahakan saling berkabar meski tidak selalu direspon cepat. Dengan begini, kita akan saling tetap tahu kondisi terkini orang terdekat kita dan dia akan tahu kalau kita sedang ingin ngobrol dengannya.

Manfaatkan semua media komunikasi

Via: www.offhut.com

Zaman yang makin maju dan munculnya berbagai media komunikasi harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Gunakan berbagai media yang ada untuk tetap berkomunikasi dengan sahabat. Pilih media yang kamu tahu pasti sering dia gunakan seperti email atau sosial media. Paling tidak, jika sahabatmu tidak sempat membuka chat dari kita, kita tetap bisa menghubunginya dengan cara lain.

Janjian untuk Online bareng

Via: en.tempo.co

Sempatkan waktu untuk saling online bareng saat masing-masing memiliki waktu senggang. Manfaatkan waku barengmu semaksimal mungkin untuk saling bertukar kabar, kondisi diri masing-masing, curhat, atau hal apapun yang ingin diungkapkan. Percayalah, meski hanya saling memberitahukan hal-hal kecil bahkan terkesan sepele, dengan begitu akan semakin banyak bahal obrolan yang bisa kita saling bicarakan bersama sahabat.

Teleponan

Via: amazon.com

Selain melalui aplikasi chat atau sosial media lainnya, bisa mendengarkan suara sahabat yang kita sayangi memiliki kesan yang berbeda. Dengan menelpon, kamu dan sahabat bisa meminimalisir misunderstanding jika ada hal-hal tertentu yang sedang dibicarakan. Melalui suara masing-masing secaara langsung, kita akan tahu bagaimana reaksi langsung satu sama lain. Sadar atau tidak, mendengarkan suara orang yang kita sayang bisa jadi penyejuk hati dan pikiran di tengah penatnya kesibukan sehari-hari yang dijalani.

Sesibuk apapun kita, jangan pernah melupakan sahabat yang sudah bersama dengan kita. Ingatlah kembali momen-momen yang sudah dihabiskan bersama selama ini dan bangkitkan kenangan tersebut dalam pikiran kita. Dengan sikap saling pengertian dan perhatian satu sama lain, persahabatanmu akan tetap terjalin erat dan langgeng sampai kapan pun. Sudah say hi pada sahabatmu tersayang hari ini?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons