Berikut Inspirasi Photoshoot Session Bersama Para Bridemaids

Bridemaids atau pengiring pengantin wanita tidak dapat terpisahkan dari bagian dalam pernikahan seseorang. Meski bukan suatu keharusan, kehadirannya menjadi suatu daya tarik tersendiri. Biasanya, para bridesmaids adalah perempuan muda yang memiliki hubungan dekat dengan pengantin wanita, seperti saudara atau sahabat.

Dari segi busana, para pengiring pengantin wanita  memakai gaun yang seluruhnya memiliki kesamaan, entah itu berupa model, bahan, ataupun warna kain.  Sesi foto bersama pun tidak boleh dilewatkan bersama para pengiring pengantin cantik. Kali ini Yourbanize akan berbagi inspirasi foto bersama bridesmaids yang bisa kamu sebagai pengantin wanita tiru saat hari pernikahanmu nanti. Pssttt, bisa ajak para pengiring pria alias groomsman untuk menambah suasana ramai di foto. Check this out!

Just Wear a Shirt, Socks, and Sunglasses

Via: peachstateofmindleh.blogspot.co.id

Lelah setelah seharian memakai gaun, full make up, dan rasa kantuk yang gak tertahan tapi masih harus menjalani sesi foto? Langsung aja pakai kemeja berwarna sama untuk para bridesmaids dan warna yang kontras untuk si pengantin. Lengkapi penampilan dengan kaus kaki putih dan kacamata hitam. Meski tampil tanpa dress cantik, foto bersama bridesmaids tetap terasa nyaman tapi kece.

 

Brightening flower

Via: hitched.co.uk

Bunga adalah sahabat dekat setiap perempuan. Pilih buket bunga yang warnanya jauh lebih ngejreng dari gaun yang dipakai. Foto bersama dalam satu baris ke samping dan say cheese!

 

L.O.V.E

Via: praisewedding.com

Dengan latar sunset atau suasana latar yang kelabu, buat formasi huruf L, O, V, dan E bersama para bridesmaids dan groomsman. Abadikan momen ini sebagai tanda bahwa love is in the air.

 

How I met the bride

Via: praisewedding.com

Kamu dan bridesmaids pasti memiliki kisah sendiri bagaimana bisa bertemu dan memiliki ikatan yang dekat. Minta para bridesmaids memegang papan tulis kecil yang bertuliskan saat momen apa kalian bertemu.

 

Beauty is bored, silly is fantastic!

Via: cdn-mag.itcher.com

Jika pose tersenyum manis atau tertawa dirasa terlalu biasa, cobalah untuk bergaya dengan silly face bersama masing-masing bridesmaids. Karena hari pernikahan adalah saat dimana kamu jadi ratu, tidak ada salahnya melakukan hal-hal yang gak biasa karena orang-orang akan berusaha memakluminya.

 

Rock the pick-up car

Via: weddbook.com

Bersama dengan para bridesmaids dan groomsman serta pengantin pria, naiklah ke sebuah mobil bak terbuka dan lakukan sesi foto di dalamnya. Tidak perlu bersikap jaim di hari spesialmu, nikmati setiap momen yang belum pernah terbayangkan sebelumnya dan kenang dengan sesuatu gak biasa.

 

Relax with robes

Via: instragam.com/brides

Robes atau jubah yang biasa digunakan sebagai pakaian tidur. Baju dengan model shirt bertali di pinggang tanpa kancing ini sangat memudahkan bagi pengantin untuk berganti baju. Jubbah ini hadir dengan beragam warna dan bahan. Pakai robes berwarna sama dengan para bridesmaids dan berfotolah bersama di atas kasur atau spot lainnya. Meski hanya dengan tampilan sederhana, gak akan melunturkan kecantikan yang dimiliki oleh semua subjek foto di dalamnya.

 

Here comes the bride

Via: instragam.com/brides

Bingkai ekspresi terkejut para bridesmaids saat melihatmu telah berdandan dan berubah menjadi pengantin yang cantik. Ingatlah berapa banyak orang yang menjadi saksi perubahan hidupmu dimulai saat melangsungkan pernikahan.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons