Wow! Ini Dia Bayaran The Kardashians Untuk Satu Postingan Instagram!

March 25, 2017
348 Views

Ketika sebagian dari kita masih menggunakan Instagram untuk sharing foto liburan dan foto selfie, hal ini nggak selalu berlaku buat Kadarshian bersaudara. Percaya nggak percaya, mereka menggunakan Instagram untuk mendapatkan milyaran rupiah! Penasaran kira-kira berapa sih sebenarnya bayaran Kardashian bersaudara untuk satu postingan sponsor?  Yourbanize akan kasih tahu berapa pundi-pundi yang Kardashian bersaudara dapatkan dari Instagram mereka. Jangan kaget ya!

Kim Kardashian mendapatkan $500,000 atau sekitar 6 milyar rupiah untuk satu postingan sponsor di instagram. Satu! WOW!!!

Baru-baru ini Michael Heller, CEO dari Talent Resource yang juga bekerja dengan Kardashian memberitahukan pada US Weekly bahwa Kim kerap memilih produk sponsor yang berhubungan dengan sahamnya, seperti Kimojis. Kalau kita melihat ke instagramnya Kim, ia juga kerap mempromosikan brand ternama seperti produk body shaping ke 95.5 juta followersnya.

Ini saat Kim mempromosikan perusahaan jet pribadi:

Via: www.instagram.com/kimkardashian/

 

Ini saat Kim mempromosikan sebuah waist shaper:

 

Via: www.instagram.com/kimkardashian/

 

Bagaimana dengan personil The Kardashian lainnya? Apakah bayarannya juga sama? Nah, untuk Khloe dan Kourtney biaya promosi mereka sih, nggak sebanyak Kim. Ini dikarenakan followers mereka yang lebih sedikit. Khloe dengan 64.3 juta followers dan Kourtney dengan 54.5 followers. Walaupun begitu mereka tetap mendapatkan pundi-pundi uang yang lumayan juga lho. Mereka dapat menghasilkan sekitar $250,000 atau sekitar 3 milyar rupiah sekali promosi!

 

Khloe lebih suka mempromosikan produk kesehatan dan fitness seperti protein shakes:

Via: www.instagram.com/khloekardashian/

Ia juga mengiklankan clothing line miliknya, Good American.

Via: www.instagram.com/khloekardashian/

 

Sementara Kourtney lebih ke produk kecantikan, seperti body crème:

Via: www.instagram.com/kourtneykardash/

Serta kacamata (yang juga sebagai kampanye anti-bullying)

Via: www.instagram.com/kourtneykardash/

Heller juga menambahkan bahwa mereka lebih banyak mengendorse apa yang berhubungan dengan lifestyle mereka. Hmm, interesting!

Penghasilan mereka bener-bener bikin kaget banget ya dengan nominalnya! Cuma dengan satu postingan mereka bisa meraup keuntungan sebesar itu.

 

Source: www.hellogiggles.com

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons