Buat Tangan Terlihat Lebih Langsing dengan Si “Bell-Sleeve” Ini

March 21, 2017
348 Views

Tren fashion memang terus berganti tiap tahunnya. Ada tren fashion yang baru muncul atau ada pula tren fashion dari zaman dulu yang kembali in di tahun ini. Nah untuk tahun ini tren atasan dengan lengan yang melebar di pergelangan serta atasan dan model pundak terbuka sedang menjadi tren yang diminati oleh kaum wanita. Namun atasan dengan pundak terbuka atau off shoulder top bagi beberapa orang dinilai terlalu berani dan kurang pede memakainya.

Nah buat kamu yang ngga tertarik dengan off shoulder top, kamu bisa memilih alternatif lain untuk mengikuti tren yang ada, yaitu dengan bell-sleeve top. Bell-sleeve top ini bisa membuat lengan kamu terlihat lebih langsing karena aksen melebar di pergelangan tangan. Atasan ini cocok banget dipakai untuk hang out atau pergi ke pesta. Buat kamu yang masih bingung dan penasaran dengan bell-sleeve top ini, yuk cek tips gaya memakai bell-sleeve top dari beberapa brand terkenal yang Yourbanize sudah siapkan untuk kamu.

Topshop 

Via: www.topshop.com

Petite Striped Bell Sleeve T-Shirt” dari Topshop cocok banget buat kamu yang mau shopping atau sekedar coffee time bareng sahabat. Bell-sleeve ini bisa kamu dapetin dengan harga Rp 265.000.

 

Zara 

Via: www.zara.com

High waist bell-sleeve hadir di Zara dengan harga yang terjangkau yaitu Rp 230.000. Pilihan bell-sleeve dengan warna hitam bisa kamu gunakan untuk kamu yang ingin bergaya monokrom dan simpel. Atasan dengan aksen V-neck dapat membuat tubuh kamu terlihat lebih langsing, dan makin dipermanis dengan aksen chokernya.

 

Pull and Bear 

Via: www.pullandbear.com

Pilihan selanjutnya adalah jumpsuit minimalis juga dengan aksen V-neck. Jumpsuit seperti ini bisa digunakan buat kamu yang ingin terlihat lebih fresh. Jumpsuit yang dibandrol seharga Rp 399.000 ini juga cocok kok untuk hangout atau liburan ke pantai.

 

Forever 21 

Via: www.forever21.com

Brand Forever 21 memberikan kamu banyak pilihan bell-sleeve. Disini kamu bisa menemukan  beragam bell-sleeve yang cocok untuk menghadiri berbagai acara. Contohnya adalah ornate bell-sleeve dress yang bisa kamu gunakan untuk rapat, kerja, atau hadir di acara tertentu. Dress bodycon seharga Rp 260.000 ini dapat membuat kamu lebih atraktif dengan ornamen floral.

 

Stradivarius 

Via: www.stradivarius.com

Atasan dengan detail frill di pundaknya ini memberikan kesan retro namun tetap minimalis. Kamu bisa padukan dengan rok kulit atau celana kulit berwarna hitam. Warna soft yang diberikan dapat membuat tampilan kamu lebih cerah dan terlihat fresh!

 

 

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons