Buat Pesta Pernikahanmu Tak Terlupakan dengan Photobooth Unik Berikut!

March 20, 2017
1307 Views

Pernikahan adalah cita-cita yang diinginkan setiap laki-laki dan perempuan yang menjalin hubungan dan telah secara resmi baik agama maupun hukum untuk menjadi suami istri. Pesta pernikahan adalah cara bagi pasangan dan pihak keluarganya untuk memberitahu kepada orang-orang di lingkungan mereka rasa bahagia yang dirasakan. Pada masa kini, tren “pelengkap” pesta pernikahan mulai bermunculan dengan hal-hal baru, salah satunya adalah photobooth. Ada spot khusus yang disediakan bagi para tamu undangan untuk berfoto dan hasilnya langsung jadi saat itu juga. Yourbanize akan membagikan beberapa ide untuk membuat photobooth pernikahan terlihat unik dan berkesan bagi para tamu.

Hand property

Via: www.etsy.com

Via: www.ponoko.com

Photobooth tanpa property foto rasanya seperti sayur tanpa garam, ada yang kurang. Sediakan properti-properti yang bisa dipegang dengan batang kayu seperti kumis, kacamata, panah, dan lain-lain. Bisa juga menyediakan kata-kata menarik yang diprint dan dipasangkan ke batang kayu juga atau cukup dipegang. Buat dengan warna-warna terang supaya hasil di foto terlihat berwarna.

 

Background foto berbentuk bunga

Via: www.weddinginvitation.surfing-dormouse.com

Dibandingkan membuat background dengan spanduk, cobalah membuat sendiri background foto yang unik dengan membuat bunga tiga dimensi dalam ukuran besar atau lipatan kertas berbentuk pleats. Pakai karton warna-warni dengan beragam warna dan pilih yang matching satu sama lain serta sesuai dengan warna tema pernikahan.  Dijamin bakal berkesan beda dan lebih “hidup” seolah berfoto bersama bunga-bunga.

 

“Polaroid” Mode: On

Via: weddingpartyapp.com

Foto ala polaroid emang nggak bakal lekang oleh waktu. Gunakan karton berwarna putih dan bentuk kotak serta torehkan lubang besar di tengahnya atau bentuk sesuai yang diinginkan. Supaya tampilan tidak polos dan memberikan kesan berbeda, bisa ditambahkan tulisan-tulisan atau hiasan di sekeliling badan “polaroid”.

 

Buket bunga

Via: pinterest.com

Mau merasakan menjadi pengantin dalam sekejap? Buat buket bunga cantik yang bisa dipakai sebagai teman berfoto. Gunakan artificial flowers agar tampilan properti tetap “utuh” dan menghindari kerusakan karena digunakan bergantian.

 

Bingkai foto

Via: www.mealsandmiles.com

Bingkai foto jadi teman berfoto, kenapa tidak? Lepaskan bagian belakang frame dan ubah warnanya dengan warna-warna yang menyesuaikan dengan background agar lebih terkesan menyala. Pilih warna yang netral seperti putih, coklat, krem, dan sebagainya.

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons