Butuh Liburan Singkat di Luar Jakarta? Inilah Tempat yang Pas!

March 17, 2017
734 Views

Siapa yang nggak pusing sama kemacetan kota Jakarta? Setiap orang pasti pernah merasakannya. Capeknya di perjalanan saat pulang kuliah atau kerja karena macet, pasti membuat hati dongkol dan stres. Terkadang, kepenatan tersebut berlangsung lama dan untuk me-refresh hal tersebut, liburanlah kuncinya.

Yourbanize mau kasih tau untuk tempat-tempat yang bisa kamu kunjungi disaat penat ataupun ingin suasana tenang yang berada didaerah Bogor. Terbilang cukup dekat dengan Kota Jakarta dan juga tidak terlalu memakan waktu berhari-hari untuk menempuh perjalanan kesana.

Curug Leuwi Lieuk

Via: www.portalwisata.co.id

Nggak perlu jauh-jauh pergi ke Amerika untuk menikmati pemandangan ala Green Canyon. Di Bogor kamu dan pasangan bisa wisata romantis yang penuh petualangan di Curug Leuwi Lieuk. Air terjun yang dikelilingi tebing ini memiliki air yang bening berwarna hijau yang masih segar. Kamu juga bisa mencoba alternatif lain menghabiskan waktu dengan hiking, bersepada, atau bahkan body rafting. Seru kan?

Little Venice Puncak

Via: www.indonesia.tripcanvas.co

Little Venice merupakan danau buatan yang dirancang dengan arsitektur semirip mungkin layaknya Kota Venesia di Italia. Cuaca yang sejuk dan banyaknya wahana permainan membuat pengunjung betah berlama-lama disini.

Taman Sakura Cibodas

Via: www.dakatour.com

Kalau kamu lagi mampir ke Kebun Raya Cibodas, jangan lupa untuk singgah di Taman Sakura. Tanpa perlu merogoh kocek dalam-dalam untuk pergi ke Jepang, di sini kamu bisa menikmati jajaran pohon Bunga Sakura yang telah ditanam sejak tahun 1971. Di kelilingi panorama Gunung Gede-Pangrango, terdapat sekitar 435 pohon bunga sakura di sini.

Taman Safari

Via: www.id.wikipedia.org/wiki/Taman_Safari_Indonesia

Meskipun kota Bogor memberikan banyak detinasi wisatanya, Taman Safari masih menjadi pilihan jika sedang mengunjungi daerah Puncak. Apalagi dengan merasakan sensasi baru dari Taman Safari, yaitu Safari Malam yang dibuka pada pukul 19.00 WIB.

Telaga Warna Puncak

Via: www.pinterest.com

Buat kamu yang ingin menikmati suasana alam yang tenang, panorama alam yang masih asri, terletak di pinggir sebuah telaga yang masih terjaga keasriannya, sehingga wistawan bisa menikmati pemandangan dan mengelilingi danau menggunakan perahu atau rakit. kamu bisa berkunjung ke Telaga Warna Puncak ini. Objek wisata ini berada di dekat perkebunan Teh PTP VII Gunung Mas. Dilatar belakangi persawahan dan perkampungan penduduk dengan gunung yang menjulang tinggi menambah keindahan panorama alam yang sudah ada.

Nah, itulah tadi beberpa daftar yang bisa menjadi alternatif kamu untuk liburan singkat atau sekedar ingin One Day Trip dan pastinya Instagramable banget. Jangan lupa bawa kamera ya untuk foto-foto!

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons