Redam Amarah Kepada Mantan Dengan Cara Berikut

March 18, 2017
456 Views

Putus dengan mantan terkadang membuat hubungan baik yang sudah dibangun sejak lama seketika hancur begitu aja. Kita menjadi benci kepada mantan bahkan malas untuk melihat atau kenal lagi dengan si mantan. Memendam amarah, rasa kesal, dan benci terhadap mantan ternyata akan membuat hidup kita tidak bahagia lho. Kita jadi nggak bisa memulai hidup baru karena masih berada di bawah bayang-bayang mantan. Maka dari itu, Yourbanize akan kasih solusi untuk kamu agar bisa meredam amarah kamu ke si mantan. Cek cara mudah meredam amarah kepada si mantan dengan cara berikut ini.

 

Detoks Yourself!

Via: www.mindybodygreen.com

Ya ini cara pertama buat kamu yang bener-bener pengen move on dari si mantan. Cara simple ini cuma ngebutuhin diri kamu yang bener-bener siap untuk memaafkan segala kesalahan mantan dan membuang semua amarah kamu karna si mantan. Kunci untuk ngedetoks diri kamu cuma dengan mengingat bahwa kamu baik-baik aja sebelum ketemu si mantan, jadi ngga perlu khawatir deh kalau kamu udah ngga sama dia lagi. Kembali lagi ke diri kamu sendiri, kamu jadi bisa mengingat sebelum sama dia kamu bisa hidup jomblo kenapa setelah putus kamu ngga bisa. Yakinin diri kamu bahwa putus dari dia bukanlah akhir dari segalanya. Dengan cara ini kamu jadi siap buat berteman lagi dengan mantan.

 

Temukan Passion Kamu

Via: www.liveboldandbloom.com

Nah setelah kamu bisa memaafkan dia, kamu bisa banget untuk mulai menyibukkan diri sendiri agar bisamelupakan kesalahan yang mungkin mantan lakukan sebelumnya. Kamu bisa meningkatkan kualitas diri kamu dengan mencari hobi baru atau kesibukan baru yang sebelumnya belum pernah kamu cobain karena terhalang oleh mantan. Yourbanize yakin cara ini bisa membuat kamu lebih cepet move on dan tentunya kamu bisa ngelupain deh semua rasa sakit dan benci kamu setelah putus dari si dia.

 

Lihat dari Sudut Pandang Lain

Via: www.huffingtonpost.com

Kalau kamu masih memendam amarah dan benci kamu kepada mantan itu tandanya kamu masih belum ikhlas untuk berpisah sama si mantan. Coba deh kamu pikir dari sudut pandang lain. Apakah itu benar-benar hubungan yang baik? Apakah mantan kamu memang seseorang yang pantas untuk pertahankan? Ataukah memang itu hal yang benar buat kamu dan si dia berpisah? Dengan kamu memikirkan masalah ini dari sudut pandang berbeda kamu jadi punya pandangan lain dan pemikiran lain untuk membantu kamu meredamkan amarah yang kamu pendam. So, kamu bisa lebih ikhlas lagi untuk menerima kenyataan.

 

Hubungi Mantan

Via: www.exboyfriendrecovery.com

Menghubungi mantan disini bukan berarti kamu memohon untuk bisa bersama lagi ya. Kamu bisa loh meredam amarah mantan dan melupakan masalah yang telah kalian lalui dengan mencoba berteman kembali nih. Kamu bisa kirim pesan teks yang baik dan tetap terlihat friendly ya. Cobalah tetap rileks dan santai. Cobalah untuk mengirim pesan untuk mengajaknya melupakan kesalahan yang ada. Ajak berteman walaupun kamu tidak tahu dia akan menerima atau tidak. At least you try. Kalaupun si mantan jual mahal, yang penting kamu udah percaya diri dan yakin you are still gonna be okay. Nggak bisa berteman lagi dengan si mantan bukan berarti kamu orang yang buruk karena kamu masih punya keluarga dan teman.

 

Santai dan Rileks

Via: www.askmen.com

Santai aja dan jangan terlalu tertekan kalau memang dia bisa menerima ajakan pertemanan kamu kembali. Apabila si mantan mengajak kamu bertemu lagi, jangan terlalu tertekan dan bingung harus bagaimana. Kalau memang kalian ingin bertemu santai aja, act natural. Dan selalu ingat untuk be yourself!

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons