Nikmatnya Ayam Penyet yang Bikin Kamu Rela Antri dan Nangis!

March 15, 2017
350 Views

Mayoritas masyarakat Indonesia menyukai masakan yang pedas. Pernah dengar istilah nggak ada sambel rasanya kurang pas buat makan apapun? Nah, kali ini Yourbanize mau kenalin kalian sama salah satu makanan yang pasti kalian pernah denger sehari-hari atau bahkan pernah kalian makan. Yap, Ayam Penyet!

Kalau kamu pecinta makanan pedas, bisa dicoba salah satu rumah makan yang terbilang cukup terkenal di Depok namanya Ayam Penyet WSG, singakatan WSG sendiri yaitu “Warung Sate Gajah”. Bagi kamu yang baru mendengarnya pasti terdengar aneh ya, tapi ini benar lho! Ternyata dulu itu di WSG terdapat menu makanan yang namanya Sate Gajah. Sate gajah bukan daging gajah beneran, tapi menggunakan daging ayam yang potongannya besar dan dibakar layaknya sate pada umumnya. Beriringan waktu, pecinta menu makanan sate gajah pun berkurang, dan akhirnya WSG mengeluarkan menu baru yaitu Ayam Penyet tetap pakai nama WSG dibelakangnya.

Via: www.depokterkini.com

 

Tau nggak, tagline dari Ayam Penyet WSG  adalah “7 dari 10 wanita menangis karena makan Ayam Penyet WSG”, unik banget kan? Lokasi rumah makan Ayam Penyet WSG terletak di belakang stasiun UI, tepatnya di Gang Pepaya (Stasiun UI) Margonda – Depok, Jawa Barat. Konsep rumah makan Ayam Penyet WSG ini seperti rumah panggung dengan bilik bambu dan meja makan lesehan, pokoknya Indonesia banget deh.

 

Untuk harga Ayam Penyet WSG terbilang cukup terjangkau dimulai dari harga 13.000,- saja kok. Menu yang disediakan nggak cuma ayam penyet aja kok, bagi yang nggak suka makanan pedas tidak perlu khawatir, ada beberapa menu seperti tahu, tempe, cumi tepung, cumi asam manis, cumi asam pedas, dan lainnya.

Via: www.media.foody.id

 

Kalau kamu mau datang ke Ayam Penyet WSG, siap-siap untuk waiting list ya! Karena sudah terkenal enak dan pedasnya, orang yang berdatangan pun rela mengantri. Untuk jam bukanya sendiri dari hari Senin – Sabtu pukul 10.00 – 20.00 WIB.

Sekadar kumpul bareng teman dan mengisi perut keroncongan kamu sangat pas tanpa harus mengeluarkan banyak uang. Jadi bagaimana? Kamu berani datang dan mencoba?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons