5 Instagrammers Cilik Asal Indonesia yang Populer nan Menggemaskan

March 18, 2017
307 Views

Saat ini nggak cuma orang dewasa aja yang sukses menarik perhatian di instagram tetapi anak kecil pun bisa lho mendapatkan followers yang banyak karena tingkahnya yang pintar dan menggemaskan. Sekarang banyak banget akun instagram balita yang udah jadi favorit para pengguna instagram. Penasaran siapa aja anak kecil yang sukses mengambil hati para pengguna instagram? Ini dia 5 instagrammers cilik yang populer nan lucu versi Yourbanize.

 

1. Kirana @retnohening – 606k Followers

Via: www.instagram.com/retnohening

Wahhh siapa ya yang belom follow Kirana? Kamu pasti nggak bakal nyesel deh kalau follow Kirana. Kirana ini disukai banget lho sama semua kalangan pengguna Instagram. Selain tingkahnya menggemaskan Kirana ini juga pintar banget! Kirana selalu sukses menghibur followersnya dengan tingkahnya yang selalu membuat kagum. Walaupun kirana berasal dari Indonesia, tapi sekarang kirana tinggal di Muscat. Jadi yang mau ketemu Kirana harus nabung untuk terbang ke Muscat ya :p

 

2. Inaaya @inaayaarcilla – 112k Followers

Via: www.instagram.com/inaayaarcila

Bocah imut berumur 4 tahun ini bener-bener lucu dan menggemaskan banget. Naya selalu memposting aktivitas serunya bersama mamanya yang super kreatif. Naya yang sudah terkenal  dari masih berumur satu tahun, selalu menarik perhatian followersnya sampai sudah sebesar sekarang. Sekarang Naya sudah semakin fashionable dan aktif dengan segala kegiatannya yang di posting di akun Instagramnya.

 

3. Tatan @Jrsugianto – 2.6 M Followers

Via: www.instagram.com/Jrsugianto

Tatan, yang baru aja berusia 4 tahun ini bener-bener bikin kita ngakak sama tingkah lakunya. Nggak heran sih kalau followersnya Tatan udah banyak banget. Suara dan tingkah Tatan disetiap videonya bisa bikin kamu kepengen ketemu langsung sama Tatan. Tatan emang terbukti selalu menghbur followersnya, bahkan Tatan sampai dibuatkan sticker sama Line Indonesia. Psst, siapa sangka Tatan juga pernah di-notice sama Bruno Mars karena video Tatan saat joget 24Kmagic dari Bruno Mars.

 

4. Gempita @gisel_la – 11m Followers

Via: www.instagram.com/gisel_la

Yes, gempita merupakan anak dari pasangan artis Indonesia, Gisel dan Gading. Meskipun Gempi ngga punya akun instagram sendiri tetapi akun instagram mamanya ini udah cukup bikin kita nggak mau kelewat satu postingan Gempi sekalipun. Gempi yang sekarang udah makin besar juga udah makin jago akting dan bergaya.

 

5. Ayasha – @ayashaputri – 480 Followers

Via: www.instagram.com/ayashaputri

Anak cantik yang satu ini ini ngga diraguin lagi nih kelucuannya. Asha bahkan sering diajak collaboration video sama kakak-kakak followers dia. Selain cantik, Asha juga udah  udah telaten menjadi seorang kakak. So cute ya!

 

Lucu dan menggemaskan banget ya mereka? Instagrammers cilik favorit kalian yang mana?

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons