Styling Tips Buat Kamu Yang Punya Paha Besar

March 18, 2017
557 Views

Setiap perempuan pasti punya kekurangan yang mereka coba tutupin nih dengan fashion style yang berbeda. Ada yang pakai baju stripe vertikal agar terlihat lebih tinggi dan ada pula yang menghindari memakai baju stripe horizontal agar tidak terlihat lebih gemuk. Sekarang ini banyak banget model celana yang bisa kamu pilih untuk kamu yang punya paha besar. Nah kali ini Yourbanize bakal kasih styling tips untuk kamu yang punya paha besar agar tapi ingin tampil gaya.

Celana Kulot

Via: www.youtube.com/PopSugarFashion

Yes, celana kulot ini juga masih ngetren ya sampai sekarang. Kamu bisa lho paduin celana kulot dengan atasan apa pun. Pilih celana kulot yang pas di kaki kamu nih. Karena kalau celana kulot kamu pas di pinggang kamu, bisa banget buat nyembunyiin paha besar kamu. Usahakan pilih celana kulot yang lebih panjang jangan pakai kulot yang kebesaran ya agar kamu terlihat lebih ramping.

Rok A line

Via: www.huffingtonpost.com

Nah kalo ini tipe rok yang paling cocok untuk menyembunyikan paha kamu yang kurang kecil itu. Sekarang rok a line udah banyak banget nih pilihan warna, bahan, dan panjangnya. Jadi pilih rok a line yang sesuai dengan acara yang akan kamu datangin. Jangan lupa, hindari rok yang terlalu pendek ya, usahan dibawah atau diatas lutut biar lebih kece.

Celana/Jeans Gelap

Via: www.pinterest.com

Udah bukan rahasia lagi ya guys kalo warna gelap bisa bikin kamu terlihat kurus. Jadi, kalau kamu ingin pakai celana atau jeans, usahan pilih warna yang gelap ya agar kaki kalian terlihat lebih kurus.

Celana Garis Vertikal

Via: www.nolitahearts.com

Garis vertikal emang bisa memberi ilusi terhadap panjang den lebar kaki kamu. Kamu bisa pakai dengan atasan warna solid atau terang. Atau kamu bisa juga pakai baju kodok dengan garis vertikal.

Hindari High Waist Jeans

Via: www.pinterest.com

Kamu harus banget nih say no to high waist. Karena high waist bakal bikin pinggang kamu terlihat lebih lebar dan paha kamu bahkan lebih lebih. Jadi sebaiknya hindari memakai high waist ya.

 

Nah itu dia styling tips dari Yourbanize untuk kalian yang mau nutupin paha besar kalian. Tapi apa pun bentuk tubuh kalian selalu bersyukur ya guys. You are beautiful no matter what size you are.

 

Original Appeared: www.fashionlady.in

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons