Ikuti Cara Ini Agar Hubungan Jarak Jauh Berjalan Lancar

March 31, 2017
730 Views

Memiliki hubungan jarak jauh atau Long Distance Relationship (LDR) memang banyak tantangannya nih bagi sepasang kekasih. Menjaga hubungan antar pasangan LDR, tanpa harus melihat fisiknya secara langsung emang nggak mudah terlebih kalau udah kangen banget sama pasangan kamu tapi nggak bisa ketemu langsung. Terkadang pasangan yang LDR juga gampang marah dan cemburuan yah. Tapi, selalu ada harapan dari semua situasi loh. Walaupun kamu dan si dia LDR-an pasti ada aja deh hal-hal romantis yang nggak bakal ditemuin sama pasangan yang sering ketemu. Kali ini Yourbanize kasih tips untuk kamu yang mau menjalani hubungan jarak jauh dan cara agar hubungan kamu tetap awet.

Gunakan Teknologi Sebaik Mungkin

Via: www.psichika.eu

Zaman sekarang teknologi udah canggih banget nih. Kalau zaman dulu LDR-an pasti sulit banget ya buat lihat wajahnya secara langsung. Worry no more, sekarang sih udah gampang banget buat lihat wajah pasangan kamu langsung tanpa harus ketemu. Untungnya, di zaman sekarang ini udah banyak nih aplikasi yang ngebiarin kita untuk melihat orang yang jauh dari kita. Teknologi sekarang mempermudah kita untuk tetap berhubungan sama teman, keluarga, atau pasangan kita yang ngga bisa ditemuin setiap harinya. Jadi, kamu bisa nih gunain teknologi seperti Skype atau FaceTime sebaik dan sebanyak mungkin untuk tetap mempertahankan komunikasi sama orang tersayang yang jauh dari kamu nih.

Habiskan Satu Hari Untuk Si Dia

Via: www.aplus.com

Nah ini yang paling penting untuk tetap pertahanin hubungan LDR kalian. Coba deh kamu dan pasangan kamu tentuin nih apa yang tepat untuk menghabiskan waktu berdua. Kamu bisa loh coba untuk makan bareng lewat Skype, main game online bareng, atau kamu juga bisa masak bareng di Skype bareng dia. Dijamin hal ini bisa nih buat kamu sama dia tetap mesra. Pastikan untuk memilih satu hari dalam seminggu untuk bisa dihabisin bareng sama dia nih. Yourbanize saranin untuk konsisten ngelakuin ini supaya kalian selalu inget kalau kalian berdua emang niat untuk pertahanin hubungan LDR ini.

 

Selalu, Selalu, dan Selalu Komunikasi

Via: www.thediaryqueen.com

Komunikasi adalah kunci penting dari sebuah hubungan. Kalau kamu LDR, banyak hal yang mungkin bakal disalahartikan terlebih kalau salah satu dari kalian ada masalah. Kamu gamau dong salah tangkap maksud dari omongan dia. Nah, maka dari itu penting banget buat kamu tetap komunikasi walaupun lagi marah, kesal, atau bahagia. Kalau kamu LDR penting banget untuk selalu kasi tahu tentang perasaan kamu ke dia. Kamu perlu diskusiin tentang masalah atau apa pun yang sedang kamu alamin. Jangan biarin pasangan kamu bingung sendiri dan bertanya-tanya.

Percaya

Via: www.blog.lavalife.com

Kepercayaan emang hal yang paling mahal dan sulit ya. Tapi kalau kamu LDR sama dia kamu harus selalu beri dia kepercayaan begitu juga sebaliknya. Kalau kamu udah percaya sama dai dan hubungan kalian, kamu nggak perlu nih terlalu posesif untuk terus tahu apa yang pasangan kamu lakuin sepanjang hari. Kamu harus percaya bahwa pasangan kamu adalah orang yang setia dan jujur. Pasangan kamu mungkin bakal sering keluar sama teman-teman dibanding kamu. Tapi kalau kamu udah percaya sama dia pasti kamu bakal ngerasa aman walaupun kamu sama dia jauh banget.

 

Nikmati Waktu Sendiri

Via: ww.thestir.cafemom.com

Karena kamu sama dia jarang ngehabisin waktu berdua, kamu bisa nih menghabiskan lebih banyak waktu untuk diri sendiri. Kamu bisa pergi ke gym, baca novel kesukaan kamu, atau explore hobi baru. Coba lebih fokus ke diri kamu sendiri. Lakuin apa yang selalu ingin kamu lakuin, dan jangan lupa tetap libatin dan beri tahu pasangan kamu ya.

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons