Putus dari Sang Mantan? Ikuti Rahasia Ini Agar Cepat Move On

May 16, 2017
294 Views

Putus dari sang mantan memang pengalaman yang paling menyakitkan ya. Nyembuhin hati yang udah patah salah satu hal sulit. Apalagi kalo kamu dan si dia udah lama menjalin hubungan bareng-bareng baik suka maupun duka. Orang yang patah hati biasanya butuh waktu berbulan-bulan untuk bisa move on dari si mantan, bener nggak sih? Eits, tapi jangan sampai sang mantan udah punya yang baru, tapi kamu belum juga move on. Makannya, kali ini Yourbanize kasih tahu cara untuk kalian yang lagi patah hati dan mau cepat move on dari sang mantan.

Hapus Foto

Via: id.wondershare.com

Yep, Yourbanize rasa ini cara paling awal untuk kamu yang mau move on. Hapus semua foto-foto bareng mantan kamu di semua social media yang kamu punya atau yang kamu simpen di laptop maupun handphone. Walaupun terasa sulit dan banyak banget foto-foto kalian yang meninggalkan banyak kenangan. Dijamin deh, kamu ngga bakal keinget dia lagi dan nangis bombay pas lihat foto mantan di hape kamu.

Hapus Pesan

Via: www.take-a-screenshot.org

Masa-masa awal patah hati emang susah banget dan banyak banget cara yang harus dilakuin untuk bisa move on dari si dia. Selain hapus fotonya, kamu juga harus loh hapus semua pesan-pesan dari dia baik itu di Line, sms, atau Facebook. Memang sih itu memori terakhir dan mungkin memori romantis bareng mantan. Tapi kalo kamu terus-terusan liat pesan lama dari dia kamu bakal susah move on. Nggak mau kan?

 

Donasi Barang

Via: www.liverpoolecho.co.uk

Ternyata patah hati bisa juga loh jadi kesempatan untuk kamu berbuat baik. Kalo masih ada barang dari si dia, kaya boneka atau barang barang lainnya bisa loh kamu sumbangin bagi mereka yang membutuhkan. Kamu juga bisa sekalian sumbangin baju layak pakai yang udah nggak dipakai. Selain bisa dapet pahala, kamu juga bisa merasa senang dan lega loh karena udah ngebantu orang lain. Percaya deh sedikit demi sedikit hati bisa tenang dan siap move on dari si mantan.

 

Ganti Suasana

Via: www.women-hair-styles.com

Habis diputusin si dia kamu males keluar kamar/rumah, jarang mandi, atau cuma merenung di kamar? Well, kayaknya kamu harus mulai bangkit lagi. Kamu bisa mulai dengan ganti suasana kamar supaya lebih tenang dan nyaman. Bisa juga dengan ganti potongan rambut, a little bangs, maybe? Atau bisa lho dengan ganti gaya berpakaian. Cobain makeup baru atau hobi baru bareng teman-teman. Terima ajakan kerabat dan teman untuk main sama kalian nggak ada salahnya kok, atau kenalan sama teman baru di komunitas baru.

Semoga aja tips yang Yourbanize kasih ini bisa ngobatin patah hati kalian ya. Get over a break up emang nggak mudah tapi bukan berarti kalian harus sedih terus kan. Move on and be happy!

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons