Kunjungi 5 Tempat Seru ini Saat Berlibur di Bandung! Dijamin Seru!

May 18, 2017
633 Views

Pernah nggak sih ngerasa jenuh karena menghabiskan weekend di tempat yang sama? Apalagi hanya nge-mall atau sekadar nongkrong di kafe. Sekali-kali, yuk ajak keluarga atau menikmati akhir pekan arau waktu libur ke Bandung! Selain udaranya yang sejuk, fasilitas dan  akomodasi kota kembang ini sangat lengkap. Objek wisata yang baru setiap tahunnya, nggak akan pernah bikin bosan para pengunjung. Kali ini Yourbanize akan memberikan rekomendasi tempat seru yang bisa kalian kunjungi saat berkunjung ke Bandung. Check it out!

The Lodge Maribaya

Via: www.google.com

Kalau kota Yogyakarta punya Kali Biru, Bandung juga punya The Lodge Earthbound Adventure Park & Resort. Tempat yang cukup populer belakangan ini wajib dikunjungi oleh penikmat alam terbuka. Disini kita akan dimanjakan oleh pemandangan indah dan spot foto yang kekinian. Selain itu kita bisa refreshing dengan menikmati outbond atau sekadar menyantap hidangan khas The Lodge Maribaya. Ada 3 wahana yang cukup menarik, yaitu Sky Trees atau rumah pohon, Sky Wings yaitu ayunan yang berada di ketinggian dan Zip Bike, bersepeda di ketinggian. Nggak usah khawatir, semua wahana disini sudah dilengkapi oleh pengaman. Jadi tunggu apa lagi?

Alamat:

 

Jl. Maribaya Timur Km. 6 Kampung Kosambi,

Cibodas, Lembang, Cibodas

Lembang, Kabupaten Bandung Barat , Jawa Barat 40391

 

Upside Down World Bandung

Via: www.google.com

Mau merasakan sensasi foto secara terbalik di suatu ruangan? Coba deh datang ke museum Upside Down World Bandung. Tempat wisata unik ini kerap menjadi kunjungan bagi semua kalangan. Di tempat ini pengunjung dapat ber-selfie atau ber-wefie ria di tiap-tiap ruangan yang berdekorasi lucu dan unik seperti dapur, ruang keluarga, kamar tidur dan masih banyak lagi. Para petugas disini selalu siap lho jika dimintai tolong untuk mengarahkan dan mengambil foto pada spot yang terbaik. Keren banget kan?

Meskipun semua barang-barang dikondisikan dalam posisi terbalik namun pengunjung perlu takut karena semua sudah diatur posisinya dengan tingkat keamanan yang tinggi untuk kenyamanan pengunjung. Jadi nggak perlu was-was kejatuhan barang deh, hihi. Harga tiket masuk yang dikenakan tiap pengunjung adalah Rp. 60.000 untuk orang dewasa dan Rp. 40.000 untuk anak-anak. Worth to try, guys!

Alamat:

Jl. H. Wasid No. 31 (Dipati Ukur)

Lebakgede, Coblong, Bandung, Jawa Barat 40132

 

Ranca Upas

Via: www.google.com

Kalau ingin menikmati alam terbuka dengan suasana pegunungan, Ranca Upas lah tempatnya. Dengan luas sekitar 215 hektar, area ini dikelilingi hutan lindung dengan beragam flora dan dijadikan tempat untuk camping, outbond dan pemandian air panas. Disini ada penangkaran rusa juga lho, kita bisa memberi makan secara langsung dengan wortel yang sudah disediakan.

Suasananya yang sejuk dan segar cocok banget untuk melepas penat setelah bekerja sehari-hari. Pokoknya disini lengkap banget deh!

Alamat:

Jl. Raya Ciwidey , Patenggang KM 11,

Desa Alam Endah, Ciwidey

Kabupaten Bandung, Jawa Barat 40973

 

Sanghyang Heleut

Via: www.google.com

Salah satu tempat wisata baru yang nggak kalah jadi trending topic di media sosial adalah Sanghyat Heleut. Disini kita akan menemukan danau kecil yang dikelilingi oleh pohon-pohon rimbun dan bebatuan yang cantik. Kita juga dapat merasakan berfoto di tebing-tebing besar serta genangan air kehijauan seperti di Green Canyon. Berbagai aktivitas menyenangkan dapat kita lakukan di Sanghyat Heleut seperti memancing, bermain air di sungai atau hunting foto.

Alamat:

Jl. Rajamandala Kulon, Cipatat

Kabupaten Bandung. Jawa Barat 43283

 

Facebook Comments

Subscribe Us!

Leave a Comment

Your email address will not be published.

Show Buttons
Hide Buttons